Viral di Medsos, Netizen Ramai-Ramai Tuding Artis Baru Arawinda Kirana Pelakor

Aktris pendatang baru, Arawinda Kirana tengah menjadi trending topik twitter sejak Rabu pagi 6 Juli 2022.

Pemeran utama dalam film Yuni itu dituding menjadi pelakor. Lantas bagaimana nama Arawinda Kirana tiba-tiba dituding pelakor dan ramai di jagat twitter? Kabar ini awalnya bermula sejak akhir 28 Juni 2022, isu ini kembali ramai pada Selasa 5 Juli kemarin.

Misalnya salah satu akun twitter @kawakamiMs sempat membuat thread di twitternya pada 28 Juni lalu yang mengunggah capturan dari akun instagram @wanita.cl. “warga twt ada yg tau artisnya siapa? kepo mendarah daging gabisa bobo dari kmrn serem bgt nauzubilah tbl tbl,” tulis dia mengawali threadnya.

Dalam thread-nya itu, akun tersebut mengcapture unggahan akun instagram @wanita.cl, dimana dalam unggahan itu menceritakan seorang saudara perempuannya yang memiliki suami berselingkuh dengan seorang artis pendatang baru.

“Ini agak skandal sih karena menyangkut artis yaa, tp aku gak sebut nama tolong di up ya min butuh saran banget. Aku minta pendapat ttg saudaraku, dia perempuan 25 tahun, nikah sama suaminya belum 2 thn dan baru punya 1 anak bayi,” kutip curhatan keluarga.

Dia mengungkap bahwa saudara perempuannya itu selingkuh dengan sosok wanita yang diduga adalah Arawinda Kirana. “Nah sekitar sebulan yang lalu sodaraku tau kalo suaminya ini selingkuh sama perempuan di tempat kerjanya.

Awalnya kepergok chat, tapi iparku enggak ngaku akhirnya dimaafin. Selang seminggu sodaraku liat history call iparku yg ternyata sering telfonan sama cewek ini, akhirnya iparku ngaku kalo udah sering chat, telfon, dan nganterin pulang si cewek, tp iparku bilang dia udah ngakhirin hubungannya,” lanjut cerita.

Setelah kejadian itu, sang istri terpukul dan kembali ke rumah orangtuanya. Pria yang diduga selingkuh itu datang meminta maaf hingga mengajak rujuk.

Ironisnya, sang pria ternyata justru melakukan hubungan terlarang dengan wanita selingkuhannya saat sang istri pergi ke rumah orangtua.

“Bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasur istrinya sendiri sampe 3x, ” lanjut cerita itu. Sontak saja unggahan itu kemudian viral dan sosok Arawinda Kirana kemudian ramai diperbincangkan.

Terlebih salah satu clue yang diungkap adalah sosok artis pendatang baru yang karyanya kebanyakan mengenai pelecehan seksual.

” Kata kunci: artis pendatang baru, enggak terkenal amat sering kampanye tentang _____ di sosmed,” komentar netizen. ” Arawinda Kirana ,” komentar netizen. “Liat di komen ig pada bilangnya si pemeran utama film y*n* tapi gatau jugaa,” komentar lainnya.

“arawinda kirana, tapi kalo cowonya gatau siapa,” ujar lainnya. “Si cewe Arawinda Kirana si cwo katanya bukan artis,” ujar lainnya. Sementara itu, warganet juga sempat menemukan jejak digital Arawinda dan Amanda Zahra, wanita yang suaminya disebut berselingkuh dengan Arawinda.

Amanda diketahui pernah me- retweet kicauan Arawinda yang dibuat pada 6 Februari 2022. “Give love to the people who cause you pain. Love them into the people into the right direction.” Tidak hanya itu saja, Amanda yang diduga menjadi korban juga mengunggah potongan film Yuni yang menampilkan scene Arawinda.

Di postingannya tersebut, tertera dialog dari film Yuni yang seolah menyindir permasalahan ini. ‘Lagian siapa sih yang mau dimadu?’ begitu tulisan dialog di foto yang diposting Amanda yang dithread akun @step16one dan mentag akun twitter @kawakamiMs.(Sumber)