Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang Usai Ditangkap, Polisi: Tak Ada Penyitaan

Akun Instagram Nikita Mirzani mendadak hilang usai dirinya ditangkap paksa oleh pihak kepolisian Polres Serang Kota. Penangkapan tersebut terjadi di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (21/7) siang.

Berdasarkan pantauan kumparan pada Jumat (22/7) pagi, akun Instagram milik Nikita Mirzani, yaitu @nikitamirzanimawardi_172, tidak lagi dapat diakses.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga menegaskan bahwa pihaknya tidak menyita akun Instagram milik Nikita Mirzani. Ia hanya menyita iPad milik pemain film Comic 8 tersebut.

“Saat ini penyitaan hanya iPad,” ujar Shinto kepada wartawan.

Shinto menjelaskan, akun Instagram milik Nikita tidak termasuk barang bukti yang disita. Oleh sebab itu, hilangnya akun tersebut tidak ada kaitannya dengan penyidikan ini.

“Tak ada kaitan dengan IG. Itu (IG) tak termasuk barang bukti yang disita penyidik,” lanjutnya.

Nikita Mirzani telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pelanggaran UU ITE dan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra.

Pihak penyidik Polres Serang Kota rupanya juga sudah melayangkan panggilan pemeriksaan terhadap ibu tiga anak itu. Namun, Nikita dua kali mangkir dari pemanggilan tersebut.

Selain itu, penyidik Polresta Serang Kota telah melakukan penggeledahan di kediaman Nikita Mirzani pada Kamis (14/7) lalu.

Penggeledahan dilakukan guna menemukan alat bukti yang terkait dengan dugaan tindak pidana UU ITE dan pencemaran nama baik.(Sumber)