Mantan Kekasih Curhat di Medsos, Bek PSIS Alfeandra Dewangga Dihujat Karena Ketahuan Selingkuh

Pesepak bola timnas sekaligus pemain PSIS Semarang Alfeandra Dewangga dikabarkan ketahuan selingkuh oleh kekasihnya, Vivi Novita.

Kabar ini terungkap dari curhatan Vivi melalui unggahan storynya di instagram @viviinovika pada kamis 4 Agustus 2022 yang menceritakan hubungannya dengan mantan kekasihnya, Dewangga.

Akibat permasalahan cinta yang dihadapinya, Vivi mengaku harus beristirahat sepanjang bulan Juli.

“Hello everyone it’s me Vivi! Terbilang waktu yang lama ya menghilang July kemarin hahaha yap, I recovery myself. Dari kemarin banyak bgt yang nungguin soal klarifikasi, jujur gak mau bgt begini tapi, it should be . I hv done with my ex (aku sudah selesai dengan mantan pacarku),” tulis Vivi.

Vivi juga menerangkan tak ingin permasalahan terulang, sebab kerap mengalami Playing Victim, menimpakan salah kepada dirinya .

“Aku di sini ngak mau di “Playing Victim” kyk yang udah-udah dan aku selalu diajari orang tuaku, jangan sampai ditindas laki-laki kamu harus membela diriku jika aku benar,” kata Vivi.

Vivi mengaku perlu melakukan klarifikasi tentang hubungannya setelah beredarnya kabar perselingkuhan yang dilakukan Dewangga dengan wanita lain dalam sebuah foto viral di TikTok.

“Adanya story ini, udah atas izin banyak orang yang berpendapat. Singkat cerita sejak July kemarin aku emang down bgt, karena memang adanya perselingkuhan,” tulisnya.

Ku kira hanya sebatas malam itu ternyata berketerusan (ini bahkan dia menjalani dua hubungan sekaligus dan aku tahu) dan yang sempat viral di tik tok itu, aku sudah berusaha nutupin (kalo dari beberapa dari kalian yang sadar dari cara bicaraku),” lanjutnya.

Selain itu, vivi juga mengunggah video dalam storynya percakapan voice note seorang wanita yang membongkar jika Dewangga tidak berniat bertunangan dengan dirinya .

“Dia (Dewangga) bilang sumpah demi Allah, ngak tunangan dengan Vivi, aku Cuma ngasih cincin kok,” Ucap wanita itu dalam Video menirukan dewangga.

Lalu wanita yang tidak diketahui namanya memberitahu kepada Dewangga jika wanita diberi cincin itu diartikan ingin menuju kearah yang lebih serius.

“lo gak bisa gitu wo, namanya wanita kalo dikasi cincin pasti baper,” ucap wanita itu.

Menurut pengakuan wanita tersebut, Dewangga sudah ingin putus dengan Vivi, namun Vivi menolaknya.

Mengetahui pengakuan dari wanita itu tentang Dewangga, Vivi membalas “Pembunungan mental wanita seorang wanita secara online, mantap poll,” tulis Vivi.

Usai Vivi membongkar kelakuan bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga mendapat banjir hujatan dari warganet di Twitter

“Iki ibarat wes oleh starbucks malah milih the sisri cyok ra bersyukur blass, sabar ya mbak Vivi,” tulis @zdahsyatt.

“Info ngantemi Dewangga, diwei starbuck milih marimas guuooblok,” kata @nopallllllllll

“Arhan, Asnawi main bola di luar Dewangga focus main cewe,” ucap @Difladif87.

Warganet lainnya pun ikut setuju dan salut dengan yang dilakukan oleh Vivi Novika atas keputusannya. .

“Baru selesai baca instastory Vivi Novika about klarifikasi hubunganya dengan Dewangga. Setuju bgt sih sama dia salut pokoknya mah gaada toleran buat PERSELINGKUHAN ygy,” tulis @hanyabersamaku. (Sumber)