Liga 1  

Live Streaming PBFC vs Semen Padang, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini di TV One

live streaming pbfc vs semen padang, siaran langsung liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming PBFC vs Semen Padang. Dua tim yang sedang terluka yakni Pusamania Borneo FC dan Semen Padang akan saling bertemu di Segiri, Samarinda pada lanjutan pekan ke 5 Liga 1 Gojek Traveloka. Laga ini akan digelar pada hari Senin (8/5) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.’

Pusamania Borneo FC sebelumnya menelan kekalahan saat melawat ke kandang Persipura pekan lalu. Hal yang sama, dialami oleh Semen Padang usai dibekuk oleh Bali United dengan dua gol tanpa balas. Hingga pekan ke 4 kemarin, PBFC menempati peringkat ke 12 dengan koleksi 4 poin, sedang Semen Padang menempati peringkat ke 7 dengan 7 poin.

Bukan perkara mudah bagi Pesut Etam untuk bisa mengamankan poin penuh pada laga kali ini. Meski bermain di hadapan publik sendiri, namun tim besutan Dragan Djuganovic ini tidak akan diperkuat oleh Yamasitha yang mendapat akumulasi kartu dan Ricky Ohorella dan Diego Michiels yang masih mengalami cedera.

Sementara itu bagi tim tamu, Semen Padang, tentu tak ingin kembali terpeleset dan gagal meraih poin kali ini. Dengan modal catatan pertemuan kontra PBFC, dimana dari 3 pertemuan terakhir, Semen Padang belum terkalahkan, tim besutan Nil Maizar ini optimis bisa mencuri poin dari kandang Pesut Etam.

Siapakah yang akan menjadi pemenang pada laga kali ini ? Kita saksikan saja siaran langsung Pusamania Borneo FC vs Semen Padang ini nanti malam pukul 18.30 WIB di TV One yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Pusamania Borneo FC vs Semen Padang