Tekno  

Ini Cara PUBG Mobile Ikut Meriahkan HUT Ke-77 RI

PUBG Mobile siap mendatangkan serangkaian kegiatan bagi komunitas di Indonesia bertajuk #77KemerdekaanDinner dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

Puncaknya, PUBG Mobile mengajak komunitas untuk ikut berbagi kegembiraan kepada sesama, dengan berpartisipasi dalam kegiatan amal — dari komunitas PUBG Mobile Indonesia untuk pahlawan Indonesia.

Salah satu kegiatan terbesarnya, Fun Match Bareng Influencer, akan diramaikan oleh 48 influencer, pro player, hingga rekan media PUBG Mobile Indonesia yang akan dibagi ke dalam 12 tim secara acak.

Fun Match kali ini pun terbilang sangat unik karena tidak mempertandingkan mode Klasik seperti biasanya, namun mode-mode seru dan unik ala perlombaan 17 Agustus-an seperti balap bajay estafet, balap jongkok beregu, dan balap motor roda tiga beregu.

Selain mode seru-seruan, empat tim profesional dari 2022 PMPL ID Fall dan PMVB Season 1 — BOOM Esports, Alter Ego LIMAX, ONIC Axe, dan Aditama Viper — akan bermain di mode yang lebih menantang yaitu Ultimate Arena, di mana kemampuan PUBG Mobile mereka diuji lewat pertempuran 4 vs 4.

Saksikan keseruan Fun Match Bareng Influencer pada 17 Agustus 2022 pukul 19:00 WIB melalui kanal YouTube resmi PUBG Mobile Indonesia.

Tidak hanya Fun Match Bareng Influencer, PUBG Mobile juga menyediakan berbagai perlombaan 17 Agustus-an khusus untuk komunitas Indonesia, tentunya dengan hadiah menarik seperti UC dan merchandise eksklusif.

Terdapat perlombaan panjat tower dan community barbar match, event twibbon, video momen terbaik, dan cocoklogi kemerdekaan yang bisa diikuti oleh komunitas mulai 14-29 Agustus 2022.

Informasi lengkap mengenai masing-masing perlombaan dapat ditemukan di saluran sosial media resmi PUBG MOBILE Indonesia di Facebook dan Instagram.

(Sumber)