Usai Ikut One Chip Challenge, Luna Maya Dilarikan ke RS Karena Asma Kambuh dan Perut Melilit

Belum lama ini Luna Maya sempat membuat heboh karena, dalam video di media sosial, ia terlihat mengerang kesakitan dan dilarikan ke rumah sakit. Rupanya, hal tersebut terjadi lantaran Luna baru saja mengikuti One Chip Challenge.

One Chip Challenge merupakan tantangan yang diciptakan oleh merek camilan yang terbuat dari cabai terpedas, yaitu Paqui. Luna mengikuti challenge ini usai diminta oleh Bonbon Santoso.

Melalui video berjudul S1KSA LUNA MAYA! CHALLENGE PAQUI, TERNYATA PUNYA ASMA! MENYESAL DAN MINTA MAAF GUA, Bonbon mengungkap kronologi awal yang membuat Luna akhirnya dibawa ke RS.

Meski tantangan belum dimulai, Luna tampak langsung menyambar beberapa keripik. Alhasil ia merasa kepedesan dan merasa mulutnya pahit. Tapi saat itu Luna masih berdiri tegak dan mau menerima tantangan Bonbon.
“Kita belum mulai tantangannya padahal, guys,” kata Bonbon.

“Jadi, mau tantangannya gimana, ayo cepat. Tantangannya apa? Gue pantang menyerah,” timpal Luna sambil tampak kepedasan.

Melihat Luna yang tampak tak kuasa menahan pedas, Bonbon pun seperti tak tega untuk melanjutkan tantangan memakan keripik pedas itu. Ia lalu mengajak Luna untuk memasak keripik pedas tersebut dengan dicampur.

Selama persiapan, Luna terus berteriak kepedasan. Wajahnya pun berkeringat. Mantan kekasih Ariel NOAH ini bahkan memilih duduk karena matanya sudah berkunang-kunang.

“Luna Maya tadi makannya kebanyakan. Harusnya kecil dulu. Tadi dia terlalu sok keras,” ujar Bonbon.

“Habis, tadi katanya tantangannya [makan] ini. Ini gimana, nanti gue masuk rumah sakit, loh. Perut gue mulai mules, jontor bibir gue,” kata Luna sambil mengerang kesakitan.

Luna Maya Sesak Napas dan Dilarikan ke Rumah Sakit
Telur dadar dengan isian keripik pedas pun telah jadi dibuat oleh Bonbon. Luna tampaknya mulai siap untuk tantangan sebenarnya.

“Ini ada dua keripik, ya, berarti kalau kita makan ini kita akan habiskan dua keping, satu orang satu,” kata Bonbon.

Luna dan Bonbon tampak memakan telur dadar tersebut. Luna makan dengan sangat hati-hati sambil menahan rasa pedas.

“Apa karena tadi yang pertama, ya, jadi lidah gue sudah terbiasa?” kata Luna.

Kendati demikian, bintang film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur ini tetap terlihat kepedasan. Ia sempat menghentikan makan di setelah beberapa sendok telur masuk ke mulutnya.

“Yang pertama tadi gue kayak… Ini pedas. Tapi… Ini pedas banget,” kata Luna tak bisa melanjutkan kata-katanya lagi.

Luna pun terlihat batuk-batuk dan tersedak. Ia terus berteriak kepedasan. Tak lama, Luna seperti sesak napas dan salah satu tim membawakan inhaler miliknya.

“Ah… Sesak napas,” kata Luna sambil berusaha memakai inhaler.

“Hah, dia ada asma?” tanya Bonbon panik.
“Iya, ada,” jawab salah satu tim.

Situasi pun diliputi kepanikan saat Luna Maya sesak napas dan mulai menjatuhkan diri ke sofa. Bonbon pun langsung memanggil ambulans untuk membawa Luna ke rumah sakit.

“Perut gue sakit banget, melilit banget,” kata Luna sambil menangis.

Kondisi Luna yang semakin drop membuat Bonbon semakin kalut. Ia mengaku menyesal melakukan tantangan ini lantaran tak tahu Luna punya riwayat asma.

“Gue nyesel bikin ini sumpah. Buat Luna gue minta maaf. Gue enggak tahu dia punya riwayat asma. Lun, gue minta maaf,” kata Bonbon.

“Ini perut gue melilit, aargh,” teriak Luna kembali.

Setelah ambulans datang, Luna pun langsung ditandu dan dimasukkan ke ambulans. Di akhir video, Bonbon kembali meminta maaf kepada Luna dan mengimbau kepada siapa pun juga untuk tidak melakukan tantangan ini di rumah.

Sebelumnya, Paqui One Chip Challenge ini pernah dilakukan oleh Irfan Hakim. Saat itu ia menerima tantangan Tanboy Kun.

Alhasil, usai makan keripik tersebut, Irfan dan tim langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kesakitan yang luar biasa.(Sumber)