Nikita Mirzani Ngaku Pernah Raup Rp.6 Miliar Hanya Dalam Seminggu, Paling Sedikit Rp.120 Juta

Aktris sensasional Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ia pernah mengantongi miliaran rupiah dalam seminggu saat membuat keributan dengan pengacara Elza Syarief.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa nominal endorse paling banyak saat membuat keributan dengan pengacara mantan suaminya Sajad Ukra, Elza Syarief Pernyataan tersebut disampaikan di akun YouTube Demian Aditya Channel, Jumat (19/8/2022).

“Yang paling gede tuh waktu sama Elza Syarief,” ujar Nikita Mirzani. Saat itu ia tengan berada di acara Hotman Paris, tanpa Nikita ketahui ternyata Elza Syarief juga dihadirkan dalam acara tersebut.

Dari pertemuan tersebut ternyata terjadi adu mulut sehingga membuat masalah semakin memanas. “Waktu berantem yang gara-gara bintang tamu, aku enggak tahu kalau bintang tamunya dia.”

“Dia ngomong sesuatu yang kata-katanya kalau menurut aku tidak layak, karena dia sebagai lawyer,” jelasnya.

Nikita juga sempat mengaku nominal yang didapatkan dari perseturuan tersebut sebanyak Rp 6 miliar dalam seminggu.

“Aku makasih banget ya sama Ibu Elza, aku enggak bisa bohong dong, aku tuh bisa ngantongin Rp 6 miliar dalam seminggu,” ujar Nikita.

Nikita Mirzani juga mengaku bahwa nominal yang paling kecil ia terima karena terlibat kontroversi yakni Rp 120 juta dalam sehari.

“Paling kecil dalam sehari tuh ya, paling Rp 120 juta,” lanjutnya. (Sumber)