Hary Tanoe: Mahyudin Bawa Energi Positif Untuk Perindo

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia Hary Tanoesoedibjo mengatakan bergabung-nya mantan Wakil Ketua MPR Mahyudin ke Perindo membawa energi positif untuk partai dan kader. Hal ini mengingat pengalaman beliau cukup banyak.

“Pengalaman yang dimiliki Mahyudin diharapkan mampu memberikan optimisme bagi seluruh kader Partai Perindo. Mahyudin banyak berkiprah sebagai politisi yang berhasil memaksimalkan potensi daerah hingga merambah level nasional,” kata Hary Tanoesoedibjo dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Ahad (28/8/2022).

Pengalaman Mahyudin pun, kata dia, terbilang komplet, baik sebagai eksekutif saat memimpin pemerintahan di Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur maupun sebagai wakil rakyat legislator dan juga senator di Senayan.

“Saya sangat yakin seyakin-yakinnya ini membawa angin yang sangat segar kepada Partai Perindo, perjuangan Partai Perindo dan tentunya kepada seluruh kader yang menimbulkan optimistis yang sangat luar biasa,” kata HT.

Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo pada Sabtu 27 Agustus 2022 resmi melantik Mahyudin sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo.

HT menyambut hangat bergabung-nya Mahyudin ke Partai Perindo yang ditandai dengan penyematan jaket dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo oleh HT kepada Mahyudin di atas podium dan diakhiri dengan jabat tangan antara keduanya.

HT menilai Mahyudin sudah paham betul garis perjuangan Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.”Pak Mahyudin juga sudah menjelaskan, bahwa tanpa persatuan dan kesatuan yang kokoh, tidak mungkin cita-cita kemerdekaan itu bisa diwujudkan,” kata HT.

HT menjelaskan untuk mencapai persatuan dan kesatuan yang kokoh dengan kemajemukan masyarakat yang sangat luar biasa, maka kesejahteraan harus diwujudkan.

“Tidak ada cara lain bahwa kesejahteraan itu harus diwujudkan terlebih dahulu. (Mahyudin) sangat paham orientasi perjuangan dari Partai Perindo,” ujarnya.

Sementara itu, Mahyudin menyatakan secara resmi telah ikut bergabung dengan Partai Perindo dan menjadi bagian dari keluarga besar Partai Perindo.

“Secara resmi, saya ikut dalam barisan Partai Persatuan Indonesia, yang kemudian untuk bersama-sama mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia,” tegas Mahyudin.(Sumber)