Joan Mir Resmi Gabung Repsol Honda di MotoGP 2023, Marc Marquez Antusias Menyambut

Marc Marquez bereaksi mendapati Joan Mir menjadi rekan setimnya di Repsol Honda pada MotoGP 2023. Dia menyambut antusias Mit sehingga mengucapkan selamat datang.

Sebagaimana diketahui, Mir resmi bergabung dengan Repsol Honda setelah Suzuki Ecstar memutuskan hengkang pada akhir musim 2022. Jawara MotoGP 2020 itu menggantikan peran Pol Espargaro, yang merapat ke GASGAS Factory Racing pada musim depan.

Kedatangan Mir pun disambut dengan baik oleh The Baby Alien -julukan Marc Marquez. Lewat akun Instagram pribadinya (@marcmarquez93), Selasa (30/8/2022), Marquez ikut bahagia menyambut kedatangan Mir.

“Selamat datang Joan Mir (@joanmir36official),” tulis Marquez di Instagram story-nya, dikutip pada Selasa (30/8/2022).

Dengan demikian, keduanya secara resmi akan menjadi andalan Repsol Honda menyongsong musim 2023. Mir sendiri mengatakan sangat senang dan bersemangat mendapatkan kesempatan bergabung dengan Repsol Honda.

“Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan secara resmi bahwa saya akan bergabung dengan Tim Repsol Honda tahun depan,” tulis Mir di akun Instagram pribadinya (@joanmir36official), Selasa (30/8/2022).

“Terima kasih kepada HRC karena telah mempercayai saya dan memberi saya kesempatan untuk mempertahankan warna bersejarah ini, yang penuh dengan sejarah dan gelar dunia,” sambungnya.

“Sekarang saatnya untuk terus fokus pada pemulihan saya untuk kembali ke sirkuit sesegera mungkin dan memiliki akhir musim yang hebat bersama Tim Suzuki Ecstar,” tambah Mir.

Sementara itu, saat ini, Marquez sendiri tengah menjalani pemulihan pascaoperasi humerus lengannya. Besar kemungnkinan, The Baby Alien akan kembali ke lintasan balap pada akhir musim MotoGP 2022.(Sumber)