Tembus 10 Juta Subscriber Youtube, Atta Halilintar Nazar Bangun Masjid Milenial

Baru-baru ini Youtuber Atta Halilintar mengunggah sebuah foto dirinya dengan caption bahwa dia berencana untuk membangun sebuah masjid. Hal itu ternyata menjadi wujud syukurnya dan juga nazar atas keberhasilannya selama ini dan telah diberikan kesehatan.

Atta belum lama ini meraih 10 juta subscriber di channel YouTubenya. Itu menjadikannya orang pertama di Indonesia dan Asia Tenggara yang mampu meraih hasil tersebut.

Berkat keberhasilannya itu, Atta ingin sekali membuat tempat ibadah. Dia membuat masjid karena ingin berterima kasih kepada Tuhan atas berkah yang diberikan kepadanya selama ini.

“Ini sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan, kepada Allah yang sudah kasih aku kesehatan bikin video tiap hari. Dalam setahun 500 video aku sendiri nggak nyangka dan aku diberikan kesehatan. Di sini aku bernazar pengin bikin masjid,” ujar Atta saat ditemui di Gedung Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Namun dia masih merahasiakan di mana letak masjid akan dibangun. Hingga saat ini, masjid tersebut masih dalam tahap desain.

“Kemarin aku sudah datang ke beberapa tempat dan itu paling cocok dan 90 persen untuk tanah dan aku akan lanjut ke bagian desain. Dan yang unik dan orang datang ke sana, mungkin bisa belajar banyak hal. Konsepnya milenial banget dan masih di area Jabodetabek,” jelasnya. [detik]

No Response

Leave a reply "Tembus 10 Juta Subscriber Youtube, Atta Halilintar Nazar Bangun Masjid Milenial"