Liga 1  

Klasemen & Jadwal Liga 1 Pekan ke 6 Siaran Langsung di TV One

klasemen & jadwal liga 1 pekan ke 6

RadarAktual.com – Jadwal Liga 1 pekan ke 6 akan segera bergulir akhir pekan ini dengan menggelar 9 laga seru yang akan tersaji mulai Jumat (12/5) hingga Senin (15/5). Beberapa laga seru akan kembali disiarkan secara live di TV One selaku pemegang hak siar kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia tersebut.

Jadwal liga 1 pekan ke 6 akan dimulai pada hari Jumat (12/5) dengan laga seru ketika Persipura Jayapura akan menjamu Bhayangkara FC di stadion Mandala, Jayapura. Persipura yang pekan lalu gagal menambah poin saat melawat ke kandang Persib Bandung, tentu tak ingin kembali terpeleset pada laga kandang mereka kali ini. Selanjutnya, masih di hari yang sama, Persegres Gresik United yang pekan lalu juga gagal meraih poin, akan menjamu Persiba Balikpapan di stadion Tri Dharma Gresik.

Pada hari Sabtu (13/5) akan digelar 3 laga seru yakni ketika Sriwijaya FC akan menjamu Barito Putera, Semen Padang yang akan menjajal kekuatan Persib Bandung, dan Persela Lamongan yang akan melawat ke kandang Perseru Serui di stadion Marora.

Tiga laga lainnya, akan tersaji pada hari Minggu (14/5) yakni ketika Persija Jakarta akan menjamu Mitra Kukar, Arema FC yang akan bentrok dengan Madura United dan Bali United yang akan menjamu Borneo FC di stadion Kapten I Wayan Dipta.

Jadwal Liga 1 pekan ke 6 akan ditutup pada hari Senin (14/5) dengan laga seru yakni saat PS TNI akan menjamu pemuncak klasemen, PSM Makasar di stadion Pakansari, Bogor.

Berikut jadwal liga 1 pekan ke 6 :

Klasemen liga 1 terbaru :