Reuni di Playlist Festival, Maia Senang Bisa Sepanggung Lagi Dengan Pinkan Mambo

Penampilan Pinkan Mambo dengan Maia Estianty di Playlist Festival baru-baru ini menarik perhatian publik. Ini menjadi momen reuni Maia dan Pinkan yang dulunya pernah tergabung dalam grup Duo Ratu.

Pinkan yang saat itu juga menjadi salah satu pengisi dalam acara tersebut rela menyempatkan waktunya untuk bertemu Maia. Hal ini dilakukannya karena Pinkan sudah lama tama tak berjumpa dengan Maia.

“Teman-teman, aku nih biasanya habis show, aku langsung turun ke mobil. Langsung ke sana, tapi tadi kita sengaja gitu mau ke sini karena ada Maia, ada bunda di sini,” kata Pinkan Mambo seperti dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV .

Pelantun Kekasih Yang Tak Dianggap ini juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Maia Estianty baik-baik saja. Mereka tak memiliki masalah apa pun seperti isu yang beredar beberapa tahun lalu.

“Jadi kita sudah lama enggak silaturahmi. Biar enggak jadi berita-berita yang hoaks, ya. Kalau sama saya memang enggak ada masalah. Oke lanjut!” ujar Pinkan.

Di kesempatan yang sama, Maia mengaku senang bisa satu panggung lagi dengan Pinkan. Tak lupa, ibu tiga anak itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada Pinkan.

“Ini reunian yang sangat happy, karena paling enggak mengingatkan aku zaman dulu bersama Duo Maia dan Ratu. Apalagi tadi Pinkan nyanyi juga, ya. Itu luar biasa banget dan itu bener-bener thank you Pinkan Mambo,” tutur Maia Estianty.

Dalam acara festival musik tersebut, Maia dan Pinkan menyanyikan dua lagu andalan mereka saat di Duo Ratu. Mereka membawakan lagu Ratu Sejagat dan Aku Baik-Baik Saja.(Sumber)