Resmi Dipertahankan Honda Team Asia, Mario Suryo Aji Bertekad Tampil Lebih Baik di Moto3 2023

Pembalap asal Indonesia, Mario Suryo Aji resmi dipertahankan Honda Team Asia hingga Moto3 2023. Untuk membalas kepercayaan tersebut, Mario pun bertekad untuk tampil jauh lebih baik di musim depan.

Kepastian Mario Aji bertahan di Honda Team Asia diumumkan pada hari ini, Rabu (28/9/2022). Tim asal Jepang itu tidak akan mengubah formasi pembalapnya untuk musim depan. Di mana, Mario Aji masih akan tetap bertandem dengan Taiyo Furusato pada Moto3 2023.

Mario Aji menyambut baik kabar tersebut. Pembalap berusia 18 tahun itu bersyukur karena Honda Team Asia masih memberikan kepercayaan kepadanya.

“Musim depan, saya akan memiliki kesempatan untuk melanjutkan tim ini, dan saya bersemangat tentang itu. Itu berarti mereka percaya pada kemampuan saya untuk balapan di level teratas,” kata Mario Aji, dilansir dari laman resmi Honda Team Asia, Rabu (28/9/2022).

Pembalap kelahiran Madiun itu juga mengungkapkan pengalaman manis maupun pahitnya selama balapan di musim ini. Mario Aji pun bertekad untuk bekerja lebih keras lagi agar bisa memberikan hasil terbaik pada musim depan.

“Tahun ini, saya berjuang dengan beberapa masalah fisik. Meski demikian, saya telah belajar banyak, mencetak beberapa poin penting, dan menjalani pengalaman seperti barisan depan saya di Mandalika,” sambung Mario Aji.

“Saya senang tinggal di sini. Saya akan bekerja keras selama musim dingin untuk menjadi lebih kuat untuk musim berikutnya. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang percaya kepada saya,” imbuhnya

Sekadar informasi, saat ini Mario Aji memang berada di peringkat ke-26 Moto3 2022. Namun, ia sudah mencicipi dua kali podium. Itu ia raih di Moto3 Mandalika 2022 dengan finis kedua dan Moto3 Italia 2022, finis ketiga.(Sumber)