Airlangga: KIB dan PDIP Bersama-sama Kawal Pemerintahan Jokowi

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memastikan bahwa pihaknya dan partai Koalisi Indonesia Bersatu atau KIB komitmen menunaikan tugas sebagai partai koalisi pemeriantahan Joko Widodo.

Atas dasar itu, Airlangga menyatakan bahwa KIB juga bersama-sama PDIP dalam mengawal jalannya pemerintahan Jokowi.

Hal tersebut disampaikan Airlangga dalam sambutannya seusai Jalan Pagi bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani di area Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10).

“Saya sampaikan kepada Bu Puan terkait dengan KIB, KIB masih terus bersama untuk menjaga keberlanjutan pembangunan, karena KIB ini juga partai yang berada dalam koalisi pemerintah. Jadi, bersama PDIP juga,” kata Airlangga

Menko Perekonomian ini menambahkan, KIB hingga kini masih solid dan terus berkomunikasi dalam menghadapi Pemilu 2024. Meskipun, pemilu masih butuh banyak waktu karena saat ini masih tahun 2022.

“Sehingga dengan demikian sebetulnya lancar-lancar saja, kecuali teman-teman kita yang di depan ini, teman-teman wartawan yang sedang heboh-heboh,” terangnya.

“Jadi, hari ini menunjukkan bahwa pemerintah tetap bekerja, masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan oleh pemerintah. Dan untuk mengerjakan ini hanya ada satu syarat yaitu persatuan di antara kita dan juga komunikasi yang lancar,” demikian Airlangga.(Sumber)