Leslar Entertainment Tutup, Lesti Kejora Pamit Dengan Seluruh Karyawan

Pasangan selebritis Lesti dan Rizky Billar menutup Leslar Entertainment. Spekulasi pun bermunculan soal penutupan usaha digital pasangan itu usai berdamai dalam kasus KDRT.

Mantan Road Manajer Lesti dan Rizky Billar, Ariel Lobster membenarkan penutupan Leslar Entertainment. Para karyawan juga sudah saling berpamitan.

Ariel yang mendampingi Lesti sejak 2016 pun tak lagi ikut dalam tim manajemen.

Dia menjelaskan Lesti dan Billar langsung yang menyampaikan penutupan Leslar Entertainment.

“Untuk saat ini Leslar Entertainment enggak aktif, mungkin mereka ingin fokus dengan keluarga kecil mereka. Banyak projek yang akhirnya terbengakalai, belum jalan (akhirnya ditutup),” ujarnya di Rumpi No Secret TransTV, Senin (31/10/2022).

Semua karyawan Leslar Entertainment, lanjutnya sudah menerima keputusan itu dengan baik. Dan, tetap menjaga berhubungan dengan baik dengan Lesti-Billar.

“Mereka berdua mengumumkan (penutupan Leslar Entertainment), karena mereka pimpinan. Kita harus lapang dada, apalagi sifatnya (tujuannya) untuk keluarga, lebih baik kita mendoakan,” tegasnya.

Ariel juga ikhlas pada akhirnya tak dipakai lagi dalam tim manajemen Lesti-Billar.

“Sebenarnya untuk personal Lesti dan Billar enggak ada apa-apa, mungkin dia enggak mau melibatkan saya sebagai orang tua, itu haknya Lesti. Kalau secara hubungan silaturahmi berhubungan baik sampai sekarang,” tuturnya.

Meski tak dipungkirinya dia sempat sedih dengan prahara rumah tangga yang sempat menghebohkan sebelumnya. Dia bersyukur semua sudah baik-baik saja.

“Karena saya kenal Lesti di kerjaan dan di luar kerjaan anak baik. (Perasaannya lihat kasus Lesti) sedih, manusiawi, karena lumayan lama saya tahu dia dari sebelum menikah, dari gadisnya,” bebernya.

Pun demikian, Ariel hanya ingin fokus kebahagiaan Lesti-Billar. “Banyak kesedihan, apalagi sekarang, biasanya saya intim dengan Lesti dan Billar. Harus seperti ini ya sudah. Saya tetap support,” pungkasnya. (Sumber)