Live Streaming Manchester City vs Leicester, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

live streaming Man City vs Leicester, siaran langsung Liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Manchester City vs LeicesterLaga krusial bakal dilakoni oleh Manchester City saat menjamu Leicester City di Etihad Stadium pada pekan ke 37 Liga Inggris Sabtu (13/5) malam. Poin penuh wajib diraih oleh The Citizens untuk bisa finish di peringkat 3 klasemen di akhir musim.

Saat ini Manchester City masih tertahan di peringkat 4 klasemen dengan koleksi 69 poin, selisih 1 angka saja dari Liverpool yang berada satu tingkat di atasnya serta unggul 3 poin dari Arsenal yang berada di peringkat ke lima.

Sempat gagal meraih poin penuh pada 2 laga beruntun, armada Pep Guardiola ini akhirnya berhasil bangkit dengan membantai Crystal Palace dengan lima gol tanpa balas pekan lalu. Dengan modal tersebut, The Citizens berniat untuk balas dendam atas kekalahan dari Leicester City pada putaran pertama kemarin dimana mereka kalah dengan skor 4-2.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Leicester City datang ke Etihad dengan kondisi on fire usai menyapu bersih 2 kemenangan beruntun. Menariknya, pada dua laga tersebut, The Foxes mencatatkan clean sheet yakni saat menang 0-1 atas West Brom dan 3-0 saat menjamu Watford. Hasil ini membuat saat ini Leicester menempati peringkat ke 9 dengan koleksi 43 poin.

Leicester City punya catatan tandang ke Etihad Stadium yang layak diwaspadai oleh City. Dari enam kunjungan terakhir ke markas City, Leicester mampu menggongol tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Apakah Manchester City bisa mengalahkan Leicester pada laga kandang mereka kali ini sekaligus membalas kekalahan pada putara pertama kemarin ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Manchester City vs Leicester City ini nanti malam pukul 18.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Manchester City vs Leicester City