News  

Aliza Gunado Pimpin Repnas Lampung

Aliza Gunado Pimpin Repnas Lampung Radar Aktual

Bersatunya Repnas lampung ditandai dengan diserahkannya Surat Keputusan (SK) Repnas Lampung ke ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung.

“Diharapkan bisa bersinergi dengan semangat bergotong royong seluruh relawan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam satu kesatuan memenangkan capres nomor urut 01 Di lampung dengan perolehan diatas 65%” Ujar ketua Repnas Lampung, Aliza Gunado.

Hal ini di sambut baik Ketua TKD Lampung, Deddy Afrizal, bahwa dengan bersatunya seluruh relawan di dalam TKD khususnya Repnas di Lampung ini bisa mewarnai dan menambah spirit milenial dalam tim kampanye daerah.

“Dengan saya terima SK Repnas Lampung ini diharapkan kita semua selalu berperan aktif dan penuh inspiratif dalam memenangkan Jokowi-Amin,” kata Deddy.

Di waktu bersamaan, kedatangan presiden Jokowi ke Lampung untuk meresmikan tol trans sumatera, hari Jumat (8/3/2019) dan pertemuan alumni perguruan tinggi se-Lampung di PKOR.

Yudi Arif sebagai Sekretaris Repnas Lampung Mengatakan Repnas adalah para pengusaha muda nasional yang sukarela mendukung capres Jokowi-Maruf Amin untuk terus menang sehingga periode selanjutnya dapat terus membangun negeri ini untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

Isu yang diusung Repnas lebih kepada mengkampanyekan isu-isu ekonomi. Pada masa pemerintahan Jokowi, berbagai macam infrastruktur mengalami kemajuan sangat pesat seperti pelabuhan, bandara, jalan tol, dll. Dan itu dilakukan dalam waktu singkat yakni 4 tahun.

Repnas sangat mengapresiasi percepatan pembangunan tersebut sehingga Repnas tidak ragu mendukung Jokowi melanjutkan periode berikutnya.