Tekno  

Elon Musk Soal Pengguna Twitter RI Tembus 21,2 Juta: Masa Depan Cerah!

Chief Executive Officer (CEO) Twitter Elon Musk menyebut Indonesia memiliki masa depan yang cerah. Hal ini disebabkan oleh populasi anak muda yang begitu banyak dan energi yang mereka miliki.

Ini disampaikan bos Tesla itu menanggapi pernyataan Anindya Bakrie soal Indonesia merupakan salah satu pengguna Twitter terbesar. Twitter jadi salah satu media sosial yang populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Berdasarkan data dari Statista, terdapat 21.2 juta pengguna aplikasi yang didirikan oleh Jack Dorsey ini di Tanah Air per Mei 2022. Lantas, bagaimana masa depan Twitter di Indonesia?

“Saya pikir Indonesia memiliki masa depan cerah yang sangat menarik,” ujar Elon Musk dalam B20 Summit Indonesia 2022 Day 2, Senin (14/11).

Menurut dia, banyak orang di dunia juga yang menyadari bahwa Indonesia juga merupakan salah satu negara dengan populasi terbesar di dunia. Pada Semester I 2022, jumlah penduduk Indonesia tercatat sebanyak 275.361.267 jiwa.

“Kepaduan kombinasi energi pemuda, populasi besar, banyak sumber daya. Saya pikir masa depan Indonesia sangat menarik,” kata dia.
Mencari Nafkah di Twitter

Elon Musk menambahkan perlu lebih banyak video yang diunggah ke Twitter. Ia juga menilai bukan hal yang sulit untuk membuat para content creator dapat mengunggah video dengan durasi yang lebih panjang di Twitter.

Ia menilai dengan banyak video berseliweran dan sesuai dengan kebutuhan Twitter, dapat memberikan ruang bagi mereka untuk mencari nafkah.
“Memungkinkan pembuat konten untuk mencari nafkah dengan konten yang benar-benar dibutuhkan Twitter untuk memberikan pendapatan agar mereka mencari nafkah, membuat konten dan membuat konten itu menjadi diunggah,” pungkas Elon.(Sumber)