News  

Kejutan ARB Di Hari Ultah Ke-68 Istrinya Tercinta

Kejutan ARB Di Hari Ultah Ke-68 Istrinya Tercinta Radar Aktual

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) dalam akun instagramnya @aburizalbakrie.id memposting ulang video kejutan ulang tahun ke-68 untuk istri tercintanya, Tatty Murnitriati. Video tersebut diposting terlebih dulu oleh putranya Ardiansyah Bakrie di akun @ardibakrie hari ini, senin (11/3/2019) siang.

Terlihat dalam video dikutip dari laman Golkarpedia, Ardi Bakrie bersama istrinya Nia Ramadhanie mengajak ARB untuk memberi kejutan berupa kue ulang tahun yang terletak di atas kereta saji sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Sudah mengenakan pakaian tidur, ARB terlebih dulu mengucapkan selamat ulang tahun kepada istrinya. “Sehat terus ya…” bisiknya. Pelukan erat dan kecupan hangat dari politikus senior Golkar ini membuat sang istri malu dan menggelayut manja.

Ardi dan Nia berturut-turut ikut memeluk dan mencium ibunda tercintanya. Tatty lantas melempar kecupannya untuk para penonton sebelum akhirnya meniup lilin ulang tahun sambil menggumamkan keinginannya. Sampai berita ini diturunkan, video tersebut sudah disaksikan puluhan ribu orang dan dikomentari puluhan warganet.