Dituding Selingkuh Dengan Rossa, Reza Arap: Aku Sayang Dia Sebatas Teman

Reza Arap dan Rossa beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan. Kedekatan mereka dituding menjadi penyebab retaknya rumah tangga Arap dan Wendy Walters.

Isu tersebut sudah didengar oleh Reza Arap. Menanggapi itu, menurut Arap, hubungannya dengan Rossa hanya sebatas teman.

“Aku, tuh, jarang punya teman musisi, ya. Gara-gara IGT (Indonesia’s Got Talent), aku kenal Teh Ocha. Dia sudah kayak kakak aku sendiri,” ucap Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11).

Menurut Reza Arap, ia dan Rossa tak ambil pusing dengan isu perselingkuhan mereka. Keduanya tetap berteman dan memilih untuk mengabaikan gosip tersebut.

“Kita ketawa doang. Enggak ada yang gimana-gimana, sampai sekarang hubungan baik-baik aja,” ujar Reza Arap.
“Enggak (masalah), dia (Rossa) sudah 25 tahun di industri ini,” tambahnya.

Ya, hingga kini, Reza Arap masih berhubungan baik dengan Rossa. Ia mengaku sudah menganggap Rossa sebagai kakaknya sendiri.

“Karena dia sudah banyak pengalaman di bidang industri showbiz, dia mengajar banyak hal di belakang panggung Indonesia’s Got Talent, nongkrong, makan bareng. I mean, I love her as friend (Maksudku, aku sayang dia sebagai teman),” tandasnya.

Sebelumnya, Rossa ikut terseret dalam isu perselingkuhan yang menimpa Reza. Ia disebut-sebut sebagai wanita idaman lain dalam rumah tangga Reza dan Wendy Walters.

Isu tersebut bermula ketika beredar video saat Reza Arap memberikan kejutan kepada Rossa yang tengah manggung di Playlist Live Festival Bandung pada 18 September lalu. Kala itu, rumah tangga Arap dan Wendy Walters sudah dikabarkan sedang bermasalah.

Kini, Wendy Walters telah memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dalam mediasi, ia dan Reza Arap sama-sama sudah sepakat untuk bercerai.(Sumber)