Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal Resmi Menikah

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal telah resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka menikah pada hari ini, Kamis (8/12).

Perayaan ekaristi sakramen perkawinan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal dilangsungkan di Gereja Katedral Jakarta. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story teman-teman Rob Clinton.

Darrel Jowono, salah satunya. Dalam unggahan Instagram Story-nya, terlihat momen ketika pastor menyatakan Chelsea Islan dan Rob Clinton telah menjadi sepasang suami istri.

“Sekarang kalian bukan lagi dua, melainkan satu, sehati, dan sepikir dalam Tuhan,” ujar pastor tersebut.

Masih dalam unggahan yang sama, tampak Rob Clinton mencium Chelsea Islan di depan para tamu undangan usai diperkenankan oleh pastor. Di momen itu, para tamu undangan bertepuk tangan dan bersorak sebagai tanda suka cita.

Acara pernikahan digelar secara tertutup sejak pukul 09.00 WIB dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Rob Clinton tampak mengenakan jas berwarna champagne dan Chelsea Islan memakai gaun putih lengkap dengan veil berwarna senada.

Hingga acara selesai pada pukul 12.00 WIB, Chelsea Islan dan Rob Clinton tidak mengutarakan sepatah kata pun kepada awak media. Mereka langsung pergi dengan menggunakan mobil Rolls Royce.

Hanya saja, Chelsea Islan sempat membuka kaca jendela. Ia melambaikan tangan ke arah awak media sambil menyapa.
“Terima kasih,” kata Chelsea Islan.(Sumber)