Nomor Urut 17, Mardiono: Filosofi Umat Islam Kawal Baldatun Thoyyibatun wa Rabbun Ghafur

Nomor urut 17 yang akan dipakai Partai Persatuan Pembangunan untuk gelaran Pemilu Serentak 2024, kaya akan filosofi dan mempunyai makna baik.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan, angka 17 itu adalah petunjuk dari Allah SWT agar PPP terus mewarnai kancah perpolitikan Indonesia.

“Banyak filosofi yang termuat dalam nomor 17, seperti dideklarasikannya Indonesia, diturunkannya Al Quran pada 17 Ramadhan, dan jumlah salat dalam satu hari yaitu 17 rakaat,” ujar Muhamad Mardiono, Kamis (15/12).

Mardiono berpesan kepada para kadernya untuk memiliki semangat berjuang tinggi. Hal itu dilakukan demi rakyat yang akan menitipkan amanahnya kepada partai berlambang kabah ini.

“Kiranya dengan nomor 17, teman-teman memiliki filosofi perjuangan Islam juga. Ini semua menjadi kebangkitan umat Islam, kebangkitan PPP untuk terus mengawal Indonesia,” tuturnya.

“Serta mengantarkan Indonesia menuju sejahtera, lahir batin, menjadi negara Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghafur,” imbuhnya.

Mardiono berharap, lewat nomor urut Pemilu yang baru ini pun bisa mendapat hasil yang lebih baik dari sebelumnya.

“Harapannya, dengan nomor baru kita bisa mensosialisasikan ke masyarakat dan mendapat hasil yang lebih baik lagi tentunya,” pungkasnya.(Sumber)