Airlangga Hartarto: Nomor Urut 4 Partai Golkar Bermakna Kebangsaan Yang Kuat

Ada makna tersendiri di balik pilihan nomor urut Partai Golkar dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Pemilu kali ini, Golkar mempertahankan nomor urut 4, sama seperti Pemilu 2019.

“Nomor empat ini memiliki makna kenegaraan dan kebangsaan yang kuat sesuai dengan jumlah empat pilar kebangsaan yang kita punya,” kata Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Jumat (16/12).

Sejalan dengan itu, Golkar terus memperjuangkan Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. Semangat empat pilar ini yang ditekankan Airlangga untuk dibawa para kader dan simpatisan dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024 nanti.

“Saya meminta seluruh pengurus Partai Golkar agar memperkuat soliditas dan militansi dalam persiapan menghadapi pemilu 2024.

Pemilu 2024, jelas Airlangga, juga menjadi momentum untuk kembali meraih kemenangan bagi partai berlambang pohon beringin ini.

“Kemenangan Partai Golkar adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Untuk kesejahteraan, pemerataan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat!” tutupnya.(Sumber)