Liga 1  

Bermain 10 Orang, Borneo FC Dibantai Bali United Tiga Gol Tanpa Balas

hasil bali united vs Borneo FC skor akhir 3-0

RadarAktual.com – Hasil Bali United vs Borneo FC berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan tuan rumah. Borneo FC yang bermain dengan 10 orang, harus rela pulang dengan tangan hampa dari pulau dewata.

Permainan panas langsung ditunjukkan oleh kedua kubu sejak menit awal pertandingan babak pertama. Beberapa pelanggaran terjadi yang membuat tensi pertandingan semakin tinggi. Hingga akhirnya Bali United berhasil membuka kran gol pada menit ke 19 lewat aksi Ahn Byung-Keon setelah memanfaatkan assist dari Irfan Bachdim.

Tak butuh waktu lama bagi Bali United untuk menggandakan keunggulan. Dua menit berselang, publik di stadion Kapten i Wayan Dipta kembali bergemuruh setelah Yabes Roni Malaifani mencetak gol setelah mendapat umpan manis dari Sylvano Comvalius.

Pada menit ke 31, petaka menhampiri Borneo FC setelah Akbar Ohorella mendapat kartu kuning keduanya sehingga wasit mengusirnya keluar lapangan. Bermain dengan 10 orang, membuat Pesut Etam tambah kesulitan untuk mengejar ketertinggalan gol. Hingga babak pertama berakhir, skor 2-0 ini masih bertahan.

Bali United tak menyia-nyiakan kesempatan dengan keunggulan jumlah pemain. Berbagai serangan kembali ditunjukkan oleh laskar Tridatu ini untuk kembali memperbesar keunggulan. Alhasil, pada menit ke 71, Yabes Romi kembali memaksa M Ridho memungut bola dari dalam jalanya. Hingga laga bubar, skor 3-0 untuk keunggulan Bali United ini tidak berubah.

Dengan tambahan 3 poin ini, saat ini Bali United menempati posisi ke 6 dengan koleksi 9 poin, sementara itu Borneo FC dengan 7 poin masih berada di peringkat 13 klasemen.