Argentina Juara Piala Dunia Qatar 2022, Presiden Alberto Fernandez Sibuk Balas Ucapan Selamat Pemimpin Dunia di Medsos

Kesuksesan Lionel Messi cs di ajang Piala Dunia, berhasil menghantarkan Argentina menjadi juara Piala Dunia Qatar 2022.

Di tengah kesenangan timnas Argentina menjadi juara, Presiden Argentina Alberto Fernandez menjadi sorotan. Pria tersebut sibuk membalasi tweet dari pemimpin dunia lainnya di Twitter, yang memberikan selamat dan dukungan kepada Timnas Argentina.

Dalam hal ini, Perdana Menteri India Narendra Modi ikut menyampaikan kegembiraannya, dan mengucapkan selamat pada tim Lionle Messi itu

Piala Dunia 2022, Emmanuel Macron Beri Pesan ke Kylian Mbappe “Ini akan dikenang sebagai salah satu pertandingan sepak bola paling mendebarkan! Selamat kepada Argentina karena telah menjadi #FifaWorldCupChampion!

Mereka telah bermain cemerlang dalam pertandingan. Jutaan penggemar Argentina dan Messi di India bersukacita atas kemenangan yang luar biasa ini,” tulis Modi di Twitter miliknya.

Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022 Photo : AP Photo/Manu Fernandez Melihat tweet Modi tersebut. Alberto merespons dengan mengucapkan terima kasih karena dukungan dan suka cita semua orang di India, yang mendukung Argentina. “Terima kasih @narendramodi dan semua orang di India karena telah berbagi kegembiraan ini dengan kami,” balas Alberto, Senin, 19 Desember 2022.

Selain membalas tweet PM India, Alberto juga membalas tweet dari Presiden terpilih Brasil Lula da Silva. “Senang dengan kemenangan (negara) tetangga Argentina.

Permainan hebat dari Messi, dan Di Maria, yang pantas mendapatkan banyak hal. Selamat pemain, staf, pelatih Argentina dan teman saya @alferdez,” tulis Lula.

“Terima kasih sahabat @lulaoficial. Para pemain dan tim teknis kami meraih kemenangan yang layak sebagai hasil kerja, upaya, dan komitmen kepada orang-orang kami. Mereka memenuhi kami dengan sukacita. Jika Argentina menang, Amerika Latin menang,” balasnya.

Ucapan selamat dan dukungan juga mengalir dari Presiden Meksiko, Andres Manuel Lopez Obrador, melalui video singkat, yang diunggahnya di Twitter.

“Saya akan bersama Argentina, untuk Maradona, dan untuk rakyatnya,” tulis presiden Meksiko itu.

Menurut Sains, Ini Dugaan Penyebab Prancis Kalah Penalti dari Argentina di Final Piala Dunia Selain Meksiko, Presiden Republik Kuba Miguel Diaz Canel juga memberikan selamat kepada timnas Argentina, yang berhasil duduk sebagai juara Piala Dunia Qatar 2022.

“Selamat Argentina, dan terima kasih atas kegembiraan dunia ini yang membuat kami merasakan Amerika kami di tengah dada kami. #Cuba rayakan kemenanganmu sebagai milik mereka.”

“Kegembiraan dunia. Inilah yang kami rasakan dan inilah yang kami bagikan dengan semua saudara kami,” balas Presiden Argentina itu.

Sebelumnya, Presiden Prancis Emmanuel Macron juga mengucapkan selamat kepada Argentina, seraya memberi semangat pada timnas negaranya bahwa perjuangan mereka luar biasa. Sebelum laga final berlangsung, kedua pemimpin dunia ini juga sempat perang kata-kata di Twitter.

Meski telah berteman lama dengan Fernandez, namun presiden Prancis itu yakin bahwa Les Blues akan mengalahkan tim Tango di final Piala Dunia Qatar 2022.(Sumber)