Nissa Sabyan Vs Atta Halilintar di Pilpres 2019

Nissa Sabyan Vs Atta Halilintar di Pilpres 2019 Radar Aktual

Seolah mengikuti perkembangan jaman, Pilpres 2019 menjadi unjuk gigi para anak muda yanak merupakan kaum milenial.

Beberapa anak muda banyak digaet oleh para calon untuk ikut mendukung mereka di Pemilu 2019. Yang menjadi pusat perhatian adalah Pilpres 2019.

Calon presiden yang akan berkompetisi berlomba memikat kaum milenial dengan merekrut anak muda yang memiliki banyak follower di media sosial.

Di Pilpres 2019, nama milenial Atta Halilintar dan Nissa Sabyan menjadi ikon capres dari sekian banyak anak muda sukses yang memilik banyak pengikut di media sosial.

Soal gaet-menggaet milenial, cawapres nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin tak mau kalah dengan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno.

Kalau Sandi foto dan kongkow bareng penyanyi gambus yang lagi ngehits, Nissa Sabyan, Kiai Ma’ruf selfie bareng youtubers dengan subscriber 12 juta, Atta Halintar.

Foto Kiai Ma’ruf bareng Atta langsung hangat dan menjadi perbincangan diberbagai media sosial. Posenya itu, kontras banget.

Dalam foto yang beredar, yotuber nomer wahid se Asia Tenggara ini berpakaian metal, jaket kulit hitam, kacamata gelap lengkap dengan rambut bercat hijau, memegang bahu Kiai Ma’ruf yang memakai jas dan kopiah hitam lengkap dengan surban putih. Kiai Ma’ruf pun ikutan gaul, mengangkat jempolnya. Ashiaaap!

Foto itu dambil saat keduanya bertemu di Rumah Situbondo, Jakarta Pusat. Foto inipun diunggah oleh Atta di akun Instagram-nya @attahalilitar Selasa (12/3/2019) lalu.

Lantas ngapain Atta bertamu ke kediaman Kiai Ma’ruf? Apakah mau ‘gerebek rumah’, seperti video-video Atta di yotubue, atau mau ngaji? Ternyata, cuman mau ngucapin ulang tahun Kiai Ma’ruf yang ke 76.

“Selamat Ulang Tahun Kyai Haji Maaruf Amin. Barokah sehat selalu dan semakin menjadi panutan anak Indonesia untuk agama dan bangsa,” tulis Atta di akun insatgram dengan follower 5.1 juta ini seperti dikutip RMOL.co.

Unggahan youtuber dengan ucapan populer ‘Ashiaaap’ ini sampai tadi malam sudah disukai 725 ribu warganet dan diberondong ribuan komentar netizen.