Live Streaming Chelsea vs Watford, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

live streaming Chelsea vs Watford, siaran langsung liga inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Chelsea vs Watford. Laga yang tidak begitu penting bakal dilakoni Chelsea tengah pekan ini saat menjamu Watford di Stamford Bridge Selasa (16/5) dini hari. Pasalnya, The Blues sudah mengunci titel juara Liga Inggris pekan kemarin usai mengalahkan West Brom dengan skor 1-0.

Meski sudah tidak berpengaruh pada pencarian gelar juara Liga Inggris, Chelsea tentu tak ingin tampil buruk di akhir musim ini. The Blues berniat untuk memperpanjang catatan apik mereka sebelumnya dengan menyapu bersih kemenangan. Terlebih armada Antonio Conte ini tak memiliki masalah pada skuatnya sehingga Conte bebas untuk meracik strategi.

Dengan sudah memastikan diri sebagai juara EPL musim ini, Conte kemungkinan besar akan menurunkan tim pelapis pada laga kontra watford kali ini. Para pemain yang minim jam terbang diperkirakan akan menjadi starter guna menjaga stamina para pemain Chelsea.

Sementara itu bagi Watford, laga ini akan menjadi pertandingan berat. Pasalnya The Hornets belum pernah menang kontra Chelsea di enam pertemuan terakhir mereka. Belum lagi dengan kondisi mereka yang menelan empat kekalahan beruntun di EPL membuat Watford dipastikan akan kesulitan untuk mencuri poin dari Stamford Bridge.

Watford sendiri saat ini masih mengincar poin penuh untuk bisa menyelamatkan posisinya dari zona degradasi. Tim besutan Walter Mazzari ini masih terdampar di peringkat 16 klasemen sementara EPL dengan raihan 40 poin. Posisi ini bisa dikatakan belum aman mengingat mereka hanya berjarak 6 poin dari Hull City yang berada di peringkat 18.

So….apakah Watford bisa mencuri poin penuh dari Stamford Bridge pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Chelse vs Watford ini dini hari nanti pukul 02.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Chelsea vs Watford