Demi Tubuh Bugar, Caleg Golkar Ini Rutin Senam Pagi

Demi Tubuh Bugar, Caleg Golkar Ini Rutin Senam Pagi Radar Aktual

Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta dari daerah pemilihan (dapil) Jakarta Timur V nomor urut 7, Dianneke Margareth memiliki kebiasaan yang patut ditiru. Untuk menjaga kebugaran tubuhnya di sela-sela rutinitas sehari-hari dan sosialisasi di dapilnya, Duren Sawit, Jatinegara dan Kramat Jati, Dianneke menyempatkan senam pagi.

Senam bersama ibu-ibu ini dilakukan Dianneke seminggu 2 kali, tiap selasa dan jumat. “Untuk menjaga tubuh tetao bugar dan supaya badan tak mudah letih.” ucap aktivis perempuan Partai Golkar DKI Jakarta ini.

Kesempatan berjumpa ibu-ibu itu juga tak jarang dimanfaatkan Dianneke untuk sosialisasi visi dan misi maupun cara mencoblos dirinya di kertas suara pada 17 april 2019 mendatang.

Uniknya, setelah melakukan senam pagi di salah satu puskesmas di bilangan Duren Sawit itu, Dianneke beserta rekan-rekan perempuannya langsung menyantap soto ceker sebagai menu sarapannya.

“Enak mas, habis olahraga langsung makan yang hangat-hangat. Langsung segar dan siap beraktivitas” kata pengurus KPPG ini. Warung soto sederhana itu terletak tak jauh dari tempatnya senam.

Rutinitas itu tak hanya menjaga kesehatan tubuh Dianneke, juga menjaga silaturahmi dengan ibu-ibu yang tinggal di daerah Duren Sawit.

“Seru berbincang dan berdiskusi dengan ibu-ibu. Selain dapat informasi terbaru, juga bisa bertukat pikiran tentang keluhan-keluhan yang mereka ingin saya perjuangkan kelak bila terpilih masuk DPRD DKI Jakarta,” ungkap Dianneke.