News  

Peringati HUT Ke-63, Ormas MKGR Jabar Gelar Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Cikutra Bandung

Puluhan pengurus dan kader Ormas MKGR Provinsi Jawa Barat ikuti Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra Bandung tanggal 07 Januari 2023 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 63 Ormas MKGR.

Menurut H. Bambang Hermanto, S.E selaku Ketua DPD Ormas MKGR Jawa Barat menyebutkan bahwa kegiatan ziarah dan tabur bunga ini merupakan bagian rangkaian agenda peringatan HUT Ormas MKGR ke 63.

“Kita mendoakan para pahlawan kemerdekaan RI, dengan segala perjuangannya dapat balasan pahala dari Allah SWT, kita selaku kader penerus dapat melanjutkan semangat juangnya, tentu dengan berjuang di ormas MKGR dan Kader Golkar Solid untuk memenangkan Pileg 2024, Pilkada kota Kabupaten di Jawa Barat 2024, Golkar Menang dan Bapak Ketum Airlanggga Hartarto menjadi Presiden 2024,” pungkas Kang Baher.

Dadang Suherman, S.H selaku wakil ketua ormas MKGR Jabar, mengungkapkan “Sebuah semangat HUT Ormas MKGR ke 63 melalui kegiatan ziarah, bagian penghormatan terhadap para pahlawan kita, smoga semangat nya bisa menjadikan kemenangan golkar 2024,” ujar Dadang yang didampingi Ediyana, Yosi wihara dan Umar.

Imam Syafei Ketua Generasi Muda Ormas MKGR Jabar diselas sela kegiatan tabur bunga, menyampaikan “Sebuah kebanggaan sebagai kader ormas mkgr dapat berziarah di Makam Para pahlwan saat ini, mereka yang telah berjuang untuk bangsa ini, mendapat Surganya, Kita sebagai Generasi Muda di mementum HUT  Ke 63 Ormas MKGR jabar dapat mengikuti semangat juang jejak para pahlawan dalam mengisi kemerdekaan ini,” pungkas imam yang didampingi para kader Gema. {golkarpedia}