Deretan 5 Pebulutangkis Paling Cantik di Asia Tenggara

SEBANYAK 5 pebulu tangkis yang paling cantik di Asia Tenggara akan diulas Okezone. Bulu tangkis merupakan salah satu olahraga yang paling digemari di dunia.

Tak hanya di kalangan pria, bulu tangkis nyatanya juga menjadi olahraga yang digemari wanita. Bahkan, tak sedikit atlet-atlet wanita yang berprestasi di ajang-ajang bergengsi.

Terdapat lima pebulu tangkis yang paling cantik di Asia Tenggara. Siapa sajakah mereka?

Berikut 5 Pebulu Tangkis yang Paling Cantik di Asia Tenggara

5. Yeo Jia Min (Singapura)

Yeo Jia Min

Urutan kelima dalam daftar kali ini adalah pebulu tangkis asal Singapura, Yeo Jia Min. Ia merupakan pebulu tangkis di sektor tunggal putri terbaik yang dimiliki Singapura saat ini.

Ia saat ini menduduki peringkat ke-34 ranking BWF. Tak hanya berprestasi di bidang olahraga, Yeo Jia Min juga memiliki paras yang cantik nan manis.

4. Jongkolphan Kititharakul (Thailand)

Jongkolphan

Berikutnya terdapat pebulu tangkis ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul. Ia merupakan salah satu andalan Thailand dari sektor ganda putri dan berpasangan dengan Rawinda Prajongjai.

Ia kerap menjadi sorotan para pencinta bulu tangkis ketika bertanding di lapangan. Bukan hanya dari performanya, melainkan juga parasnya yang sangat cantik.

3. Rawinda Prajongjai (Thailand)

Rawinda Prajongjai

Selanjutnya adalah ganda putri Thailand yang merupakan pasangan dari Jongkolphan Kititharakul, Rawinda Prajongjai. Tak kalah dari pasangannya, Rawinda juga memiliki wajah yang sangat cantik.

Gaya Rawinda di luar lapangan pun sangat modis. Ia bak artis yang kerap membagikan foto-foto cantik dan elegan.

2. Thet Htar Thuzar (Myanmar)

Thet Htar Thuzar

Di urutan kedua merupakan pebulu tangkis sektor tunggal putri asal Myanmar, Thet Htar Thuzar. Ia kerap kali menjadi sorotan para pencinta bulu tangkis lantaran memiliki wajah yang sangat cantik.

Banyak badminton lovers yang terpana dengan kecantikan Thet Htar Thuzar. Bahkan, pengikut di Instagramnya saja telah mencapai 70,7 ribu.

1. Gloria Emanuelle Widjaja

Gloria Emanuelle Widjaja

Terakhir adalah pebulu tangkis di sektor ganda campuran asal Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja. Pasangan dari Dejan Ferdinansyah ini tak hanya berprestasi di berbagai ajang bergengsi bulu tangkis dunia.

Nyatanya, Gloria juga memiliki paras yang cantik nan manis. Ia kerap menajdi sorotan para pencinta bulu tangkis ketika tengah bertanding di lapangan.

Kecantikannya pun membuat banyak badminton lovers mengikuti Gloria di Instagram. Bahkan, jumlah pengikut Gloria diketahui telah mencapai 128 ribu.(Sumber)