Brad Binder Ungkap Kedatangan Jack Miller Berikan Optimisme Kepada Red Bull KTM

BRAD Binder ungkap bagaimana kedatangan Jack Miller berikan rasa optimisme kepada Red Bull KTM. Mantan pembalap Ducati tersebut diyakini bisa memberikan hal-hal baik kepada tim KTM melalui pengalamannya.

KTM memiliki tiga pembalap baru pada MotoGP 2023. Tim pabrikan akan diperkuat Jack Miller selagi Pol Espargaro dan pembalap rookie Augusto Fernandez akan membalap untuk GasGas Tech3.

Sebelumnya, Miller pindah setelah beberapa musim mengendarai Ducati. Dia pun turut mengendarai motor yang juga membawa Francesco Bagnaia menjadi juara dunia MotoGP 2022 lalu.

Binder pun antusias dengan kedatangan Miller. Sebab, kehadirannya akan memberikan pengalaman yang dimilikinya selama di Ducati.

“Saya berteman cukup baik dengan Jack. Dia membawa pengetahuan yang banyak mengenai motor yang saat ini harus dikalahkan,” kata Binder dikutip Speedweek, Minggu (8/1/2023).

Bagi Binder memiliki pembalap yang berpengalaman seperti Miller adalah hal bagus. hal tersebut dapat memberikan sudut pandang yang baru, dibanding Binder yang hanya pernah membela KTM.

“Saya pikir dapat membandingkan KTM dengan motornya terdahulu adalah hal bagus. Sejauh ini, saya hanya pernah mengendarai motor KTM, yang mana bukan hal buruk. Saya hanya belum pernah merasakan bagaimana motor yang lain,” ujarnya.(Sumber)