5 Pebulutangkis Super Cantik Yang Ikut Ramaikan India Open 2023

SEBANYAK5 pebulu tangkis supercantik yang ramaikan India Open 2023 akan diulas dalam artikel ini. India Open edisi kali ini memiliki sejumlah pebulu tangkis supercantik yang ikut berpartisipasi.

Ya, India Open 2023 terus tersaji hingga hari ini, Jumat (20/1/2023). Terdapat sejumlah pebulu tangkis yang berhasil melaju ke babak semifinal.

Akan tetapi, pembahasan kali ini bukanlah soal siapa saja yang lolos ke semifinal, melainkan siapa saja pebulu tangkis supercantik yang ikut ramaikan India Open 2023. Simak ulasan berikut untuk mengetahuinya.

Berikut 5 Pebulu Tangkis Supercantik yang Ramaikan India Open 2023

5. Gloria Emanuelle Widjaja (Indonesia)

Gloria Emanuelle Widjaja

Urutan kelima adalah pebulu tangkis wakil Indonesia untuk nomor ganda campuran, Gloria Emanuelle Widjaja. Selain memiliki performa yang cukup apik di setiap pertandingan, Gloria juga sukses menarik perhatian mata kaum adam dengan paras cantiknya.

Gloria sendiri berpasangan dengan Dejan Ferdinansyah. Sayangnya, perjalanan mereka di India Open 2023 harus kandas pada babak 16 besar setelah dikalahkan wakil Jepang, Kyohei Yamashita/Naru Shinoya.

4. Benyapa Aimsaard (Thailand)

Benyapa Aimsaard

Urutan berikutnya adalah Benyapa Aimsaard. Benyapa Aimsaard merupakan pebulu tangkis dari sektor ganda putri andalan Thailand.

Ia tampil di India Open 2023 bersama saudarinya Nuntakarn Aimsaard. Benyapa berhasil mencuri perhatian dengan memiliki paras cantik di atas maupun luar lapangan.

3. Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia)

Gregoria Mariska

 

Selanjutnya kembali ke wakil Tanah Air, Gregoria Mariska Tunjung. Gregoria merupakan pebulu tangkis andalan Indonesia dari sektor tunggal putri.

Tak hanya bermain apik di atas lapangan, Gregoria nyatanya juga sukses menarik perhatian dengan kecantikannya. Sayang, Gregoria harus angkat koper usai kalah di babak 16 besar dari wakil Korea Selatan, An Se Young.

2. Line Christophersen (Denmark)

Line Christophersen

Urutan kedua ditempati wakil dari Denmark, Line Christophersen. Line Christophersen merupakan pebulu tangkis sektor putri yang turut meramaikan India Open 2023.

Nyatanya, Line sukses menarik perhatian usai tampil gemilang. Tak hanya tampil gemilang, paras cantiknya pun turut menjadi sorotan mata kaum adam.

1. Huang Ya Qiong (China)

Huang Yaqiong

 

Terakhir adalah salah satu pebulu tangkis unggulan China, Huang Ya Qiong. Huang Ya Qiong merupakan andalan China untuk nomor ganda campuran.

Bersama pasangannya Zheng Si Wei, Huang Ya Qiong berhasil melaju hingga babak perempatfinal. Hal itu pun membuat pasangan ganda campuran ini berpeluang meraih gelar juara lantaran selalu tampil gemilang di setiap pertandingannya.

Akan tetapi, bukan hanya penampilan gemilang Huang Ya Qiong saja yang menarik perhatian. Paras cantiknya turut memancarkan sinar yang sukses menjadi sorotan para pria yang menyaksikan India Open 2023.

(Sumber)