Dengar Curhat Lansia, Caleg Cantik Ini Blusukan Hingga Pelosok Kampung

Dengar Curhat Lansia, Caleg Cantik Ini Blusukan Hingga Pelosok Kampung Radar Aktual

Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Golkar dari daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu) nomor urut 3, Lindsey Afsari Puteri suka sekali blusukan ke pelosok kampung.

Bersama relawan Kebaikan Itu Menular, kali ini Lindsey sosialisasi hingga ke gang-gang sempit pemukiman padat penduduk, sisi gelap lain ibukota.

Kali ini Bendahara Umum PP KPPG menyasar kalangan lanjut usia (lansia). Lindsey pun jadi sasaran curhat para lansia yang merasa diabaikan karena dianggap sudah tak lagi produktif.

“Mereka juga mengeluhkan banyak hal, diantaranya Program Keluarga Harapan (PKH) dan BPJS. Menjadi urgensi kita sebagai politisi untuk mendengar dan menampung aspirasi dari realita masyarakat lalu kelak memperjuangkannya” tutur Lindsey.

Lindsey juga serius mengajarkan para lansia bagaimana cara mencoblos.

“Masih banyak dari mereka yang belum tahu akan mendapatkan 4 macam kertas suara. Mereka juga belum tahu cara mencoblos yang benar. Tugas kita untuk mengedukasi dan memberi pemahaman yang benar dengan cara yang sederhana” ucap aktivis perempuan ini.

Lindsey berharap upayanya ini dapat dimengerti dan mengurangi jumlah golput di ibukota.