Persebaya Surabaya Menang 6 Laga Beruntun, Aji Santoso: Ini Luar Biasa!

Catatan manis diukir Persebaya Surabaya yang menang terus di 6 laga beruntun Liga 1 2022-2023. Mendapati kondisi ini, pelatih Persabaya, Aji Santoso, pun angkat bicara soal kesuksesan ini.

Aji Santoso mengaku bersyukur dengan pencapaian manis yang diukir Persebaya ini. Dia pun menyebut pencapaian ini begitu luar biasa.

“Yang jelas, kami bersyukur dalam laga ini karena diberikan kemenangan 4-2 atas PSS. Itu menjadi kemenangan keenam secara beruntun, luar biasa,” ujar Aji Santoso dalam konferensi pers pascal aga kontra PSS Sleman, Senin (13/2/2023).

“Terima kasih kepada pemain dan suporter. Suporter telah memberikan dukungan kepada kami,” sambungnya.

Kini, Aji Santoso pun bertekad menjaga tren positif ini ke laga-laga berikutnya. Hal ini penting dilakukan demi terus mendongkrak posisi Persebaya di klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

“Mudah-mudahan (catatan positif) ini tetap bisa kami lanjutkan,” jelas Aji Santoso.

Ya, Persebaya sukses meraih kemenangan kembali di Liga 1 2022-2023. Tepatnya, kemenangan keenam beruntun itu didapat kala bersua PSS Sleman di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (13/2/2023).

Duel antara kedua tim itu dalam lanjutan Liga 1 berakhir dengan kemenangan Bajul Ijo -julukan Persebaya- dengan skor 4-2. Dalam laga itu, duel sebenarnya berjalan cukup menarik karena Persebaya dan Super Elang Jawa -julukan PSS- saling jual dan beli serang dengan ditandai banjir gol.

Persebaya Surabaya vs PSS Sleman

Empat gol Persebaya sendiri dicetak oleh Jose Valente (45’ dan 59’), Michael Rumere (56’), dan Junuar Eka Ramadhan (90+1’). Sementara itu, dua gol PSS Sleman dicetak oleh Haris Tuharea (67’) dan Yevhen Bokhashvili (81’).

Usai meraih kemenangan keenam beruntun ini, Persebaya sedang duduk di urutan keenam pada klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Dari 22 laga yang sudah dijalani, Persebaya telah meraup 37 poin.(Sumber)