Pria Yang Sawer Mesum Pamela Safitri Ternyata Gay

Pria yang melakukan sawer nakal terhadap Pamela Safitri ternyata seorang penyuka sesama jenis alias gay. Kejadiannya pun sudah lama terjadi sekitar empat bulan lalu.

Ketika itu, pria tersebut menyawer uang dengan cara tak senonoh ke Pamela Safitri. Karena kenal, personel ‘Duo Serigala’ itu mengaku sadar dan tak mempermasalahkannya.

“Dalam kondisi sadar kok kita. Dia cowok manja suka sama sejenis. Aku kenal soalnya,” kata Pamela Safitri saat ditemui di Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

“Intinya sih aku yang tahu kondisinya. Itu bukan lelaki tua-tua keladi atau abang-abang doyan sawer. Tapi itu laki suka sesama jenis dan dia happy atau seru gitu,” sambungnya.

Namun, kejadian itu rupanya dipandang sebelah mata oleh banyak orang. Pamela Safitri juga mengaku geram karena foto tersebut disebar oleh timnya sendiri yang diduga ingin mencari keuntungan dan menjatuhkan ‘Duo Serigala’.

“Tapi orang daerah melihatnya aku parah banget. Aku kerja di dunia entertain sering ketemu sama orang yang nggak suka sama kita,” papar Pamela Safitri.

“Ya intinya musuh ada di sekeliling kita. Yang mengerikan itu adalah orang terdekat kita, dia mau menguntungkan dan mau merugikan kita juga,” pungkasnya. [detik]