News  

Pemotor Janji Bawa Korban Yang Ditabrak ke RS, Tapi Justru Dibuang ke Semak dan Meninggal

Sebuah video memperlihatkan pengendara motor membawa korban yang ditabraknya viral di media sosial. Belakangan diketahui korban yang dijanjikan akan dibawa ke RS itu malah dibuang di kebun.

Korban tersebut merupakan perempuan paruh baya berinisial EN (53). Warga menemukan EN tergeletak di kebun dekat kandang ayam di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok. Sedangkan lokasi kecelakaan berada di Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoran Mas.

Sukur, saksi di lokasi kejadian, mengaku sempat melihat pemotor pria membonceng perempuan melintas di depan rumahnya pada Rabu (15/2/2023) siang. “Saya melihat ada orang bawa motor berboncengan, posisinya ngebut,” ujar Sukur.

Dia juga sempat memberi tahu kepada pengendara tersebut bahwa kaki perempuan yang diboncengnya terseret di jalan. Namun, ucapan Sukur tak didengar, pemotor itu terus melaju kencang.

“Saya teriakin, Bang, kasihan temennya, tuh, kakinya ngengser ke jalanan,” kata Sukur.
Tidak lama setelah itu, seorang ibu yang mengendarai motor datang menghampiri Sukur. Dia mengatakan ada perempuan terjatuh dari motor di kebun dekat kandang ayam.

“Ibu tadi bilang ke saya, kasihan itu minta tolong ada yang jatuh, sambil teriak-teriak,” ucap Sukur.
Setelah dicek ke lokasi, ternyata perempuan yang dimaksud ibu tadi adalah perempuan yang tadi kakinya terseret. “Saya lari, langsung saya kejar, tapi nggak kekejar,” ucap Sukur.

Korban yang masih hidup itu lalu dilarikan ke rumah sakit. Namun, setelah sempat mendapat perawatan nyawanya tidak tertolong.

Kasat Lantas Polres Depok AKBP Bonifacius Surano membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Polisi masih menyelidiki dan memeriksa CCTV di sekitar lokasi.

“Betul, ini juga sudah menelusuri lagi cari CCTV,” ujarnya saat dikonfirmasi.(Sumber)