Hasil Lengkap Drawing China Masters 2023, 9 Wakil Indonesia Bertemu Siapa?

HASIL drawing China Masters 2023 sudah dirilis. Wakil Indonesia dari sektor tunggal putra yakni Alwi Farhan akan bersua utusan India, Sathish Kumar Karunakaran. Sementara Syabda Perkasa Belawa mendapat tantangan dari wakil Taiwan, Liao Jhuo Fhu.

Untuk diketahui, China Masters 2023 akan digelar di Ruichang pada 14-19 Maret 2023 mendatang. Terdapat sembilan wakil Indonesia yang bakal berjuang habis-habisan di turnamen berlevel super 100 itu.

Syabda Perkasa Belawa

Dari sektor tunggal putra, Indonesia mengirimkan empat wakil yakni Syabda Perkasa Belawa, Alwi Farhan, Christian Adinata, dan Ikhsan Leonardo Rumbay. Alwi Farhan mendapat tantangan dari wakil India, Sathish Kumar Karunakaran, sedangkan Syabda Perkasa bakal menghadapi utusan Taiwan, Liao Jhuo Fhu di putaran 64 besar.

Sementara itu, Christian Adinata dan Ikhsan Leonardo Rumbay mendapat bye di babak 64 besar. Yang mana, berkat hasil itu mereka dipastikan langsung melaju ke babak 32 besar.

Untuk wakil Indonesia di nomor tunggal putri, terdapat tiga wakil yang akan ditantang utusan-utusan Eropa di putaran 32 besar. Yang pertama ialah Ester Nurumi Tri Wardoyo yang menjadi unggulan kedua bakal bersua wakil Italia, Judith Mair.

Tasya Farahnailah juga akan berjumpa dengan wakil Italia lain yakni Katharina Fink. Sedangkan Bilqis Prasista akan menghadapi utusan Azerbaijan, Era Maftuha.

Selain itu, Stephanie Widjaja yang menjadi unggulan keenam akan menunggu pemenang dari kualifikasi 1. Stephanie bakal menghadapi salah satu dari empat wakil tuan rumah yakni Zhuang Yi, Xu Wen Jing, Feng Jiang Le, dan Wu Wei.

Stephanie Widjaja

Untuk wakil Indonesia di sektor ganda putra yakni Rahmat Hidayat/Muhammad Rayhan Nur Fadillah turut bakal menunggu laga dari kualifikasi pertama. Mereka menunggu pemenang dari bentrokan empat pasangan wakil China.

Tunggal Putra:

1. Christian Adinata (1) vs Bye

2. Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay (6) vs Bye

3. Syabda Perkasa Belawa vs Liao Jhuo Fhu (Taiwan)

4. Alwi Farhan vs Sathish Kumar Karunakaran (India)

Tunggal Putri:

1. Ester Nurumi Tri Wardoyo (2) vs Judith Mair (Italia)

2. Stephanie Widjaja (6) vs Pemenang Kualifikasi 1

3. Bilqis Prasista vs Era Maftuha (Azerbaijan)

4. Tasya Farahnailah vs Katharina Fink (Italia)

Ganda Putra:

1. Rahmat Hidayat/Muhammad Rayhan Nur Fadillah (3) vs Pemenang Kualifikasi 1

(Sumber)