Real Madrid Bakal Datangkan 5 Pemain Ini di Musim Panas 2023

SOCCER-SPAIN-MAD-ATM/REPORT

5 pemain yang bakal didatangkan Real Madrid pada musim panas 2023 akan dibahas Okezonedi artikel ini. Seperti yang diketahui, Madrid dikabarkan akan mencoba memperkuat skuad mereka dengan melakukan belanja pemain di bursa transfer musim panas 2023.

Dalam beberapa jendela transfer terakhir, Madrid bisa dikatakan pasif membeli pemain. Namun, dirumorkan pada musim panas 2023 mendatang, tim asuhan Carlo Ancelotti itu dikabarkan siap mendatangkan sejumlah pemain baru.

Berikut 5 Pemain yang Bakal Didatangkan Real Madrid pada Musim Panas 2023:

5. Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia

Dalam beberapa bulan terakhir, Madrid dikabarkan tertarik dengan pemain andalan Napoli, Khvicha Kvaratskhelia. Madrid menaruh minat dengan Kvaratskhelia karena pemain asal Georgia tersebut mampu memperlihatkan penampilan apik di musim 2022-2023.

Berkat Kvaratskhelia, Napoli kini bertengger di peringkat pertama Liga Italia 2022-2023 dan berpotensi besar merebut scudetto. Kehadiran dirasa akan semakin memperkuat Madrid dari sisi sayap.

4. Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic

Semenjak ditinggalkan Casemiro ke Manchester United, Madrid tak memiliki gelandang bertahan yang kuat. Untuk mengisi kekosongan tersebut, El Real pun tertarik memboyong pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Menurut Transfermarkt, Brozovic sejatinya masih memiliki kontrak hingga musim panas 2026 di Inter. Namun, Madrid siap menggoda Brozovic agar Inter mau melepas gelandang asal Kroasia tersebut.

 

3. Bruno Guimaraes

Bruno Guimaraes

Andai tak dapat Brozovic, Madrid juga sudah memiliki pemain lain untuk didatangkan pada musim panas 2023. Pemain tersebut adalah gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes.

Guimaraes merupakan gelandang asal Brasil yang kreatif dan memiliki peran yang penting dalam perjalanan Newcastle di musim 2022-2023 ini. Permainan cantik Guimaraes pun dilirik Madrid dan dinilai cocok menggantikan peran Luka Modric dan Toni Kroos yang sudah menua.

2. Christian Pulisic

Christian Pulisic

Sejauh ini Madrid mengandalkan Vinicius Junior dan Rodrygo Goes untuk bermain sebagai winger. Lalu Federico Valverde pun dipaksakan bermain sayap untuk membantu daya gedor Madrid.

Tentunya Madrid masih belum puas dengan semua itu. Karenanya ada isu Madrid berniat mendatangkan winger baru lagi dan nama penggawa Chelsea, Christian Pulisic, masuk ke dalam kandidat tersebut.

1. Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic

Karim Benzema sejauh ini masih menjadi striker andalan Madrid. Namun ketika Benzema absen, maka lini depan Los Blancos tampak tumpul.

Untuk itu, Madrid dikabarkan akan mendatangkan striker baru yang menjanjikan. Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic pun disinyalir menjadi incaran utama Madrid untuk mempertajam lini depan Madrid.(Sumber)