Sama-sama Manggung di Nusa Dua Bali, Secondhand Serenade Antusias Lihat Aksi JKT48

Secondhand Serenade dan JKT48 mengisi acara Road to Thanks God It’s Festival (TGIF) 2023. Dalam event yang dihelat di Peninsula Island, The Nusa Dua Bali, keduanya tampil di panggung yang sama.

John Vesely yang menggawangi grup band rock akustik itu, sempat mengunggah aksi JKT48 di atas panggung. Dalam video yang diunggah di akun instagram Vesely itu, terlihat JKT48 tengah membawakan lagu Heavy Rotation.

Uniknya, Vesely tampak menyematkan emoticon jari metal dalam unggahan itu. Emoticon tersebut seolah mewakili perasaan senangnya nonton JKT48.

Bukan hanya itu, Vesely sempat berfoto dengan idol grup tersebut. Dalam unggahannya, itu Vesely mengaku senang bisa main bareng JKT48.

“Momen terbaik main bareng @jkt48 di Bali. Gak sabar untuk yang berikutnya,” tutur Vesely.

Vesely akan kembali menyapa penggemarnya di tanah air, hari ini, Minggu (5/3). Dia menjadi salah satu pengisi acara dalam Everblast Festival yang digelar di JIExpo Kemayoran.

Di Everblast Festival, Secondhand Serenade bukan satu-satunya artis internasional yang dihadirkan. Ada lima artis lainnya, yakni MYMP, The Rasmus, Simple Plan, Red Jumpsuit Apparatus, dan Hoobastank.(Sumber)