Alasan Kaum Muda Lombok Dukung Purwaningsih Masuk DPR

Alasan Kaum Muda Lombok Dukung Purwaningsih Masuk DPR Radar Aktual

Menjelang Pemilu legislatif 17 April 2019 mendatang, sejumlah nama Caleg dan Calon DPD RI mulai ramai diperbincangkan di tengah masyarakat Lombok, NTB. Salah satu nama yang terus mencuat adalah Purwaningsih Sutiarti, Caleg DPR RI dari Partai Golkar Nomor Urut 5 Dapil NTB II (Pulau Lombok).

Giat menyambangi masyarakat hingga ke pelosok Lombok, Purwaningsih yang juga pengusaha fashion nasional ini, terus mendorong ekonomi kreatif, pariwisata, dan pengembangan UMKM di daerah ini untuk kesejahteraan masyarakat ke depan.

“Yang kita peroleh dari beliau adalah sikap optimis menatap masa depan. Ini yang selalu ditularkan bu Purwaningsih kepada masyarakat, terutama generasi muda di Lombok,” kata Anggita Febrianti, mahasiswi sebuah perguruan tinggi negeri di Mataram.

Anggita mengaku mengenal Purwaningsih dari sejumlah artikel berita fashion. Ya, akivis KPPG yang populer dengan panggilan Nining Tara Tami memang buka figur asing bagi kaum muda pencinta fashion.

“Saya pertama tahu, oh ternyata Nining Tara Tami kembali ke daerah untuk berjuang demi rakyat NTB. Ini yang luar biasa, kan kebanyakan orang kalau sudah sukses di pusat sangat sulit kembali ke daerah,” tukas Anggita.

Menurutnya, ia beruntung akhirnya bisa berjumpa langsung dengan Purwaningsih Sutiarti saat pengusaha wanita kelahiran Mataram ini menggelar diskusi enterpreneur muda bersama kalangan mahasiswa di Mataram.