Luhut Sambangi Surya Paloh di Markas Nasdem, Hermawi Taslim: Silaturahmi Politik

Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menyambangi Surya Paloh ke Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (14/3).

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Nasdem, Hermawi Taslim membenarkan kalau kedua tokoh tersebut melakukan pertemuan. Namun ia tak membocorkan apa hal yang dibicarakan oleh Surya Paloh dan Luhut Binsar Pandjaitan.

Kata Hermawi, pertemuan ini dalam rangka silaturahmi kebangsaan untuk memikirkan bagaimana memajukan bangsa Indonesia ke depan.

“Bagian dari silahturahmi kebangsaan, menyatukan tekad untuk memajukan bangsa. Memperkuat semangat kebangsaan,” kata Hermawi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa siang (14/3).

Pertemuan Surya Paloh dengan Luhut Binsar Pandjaitan di Nasdem Tower merupakan kali ketiga. Sebelumnya mereka sempat bertemu di Eropa, sekitar Januari 2023. Kemudian pertemuan kedua, dilakukan di salah satu restoran di Jakarta pada 3 Februari 2023 lalu. Saat itu keduanya makan siang bersama.(Sumber)