Todd Boehly Pecat Perawat Rumput Stadion Yang Sudah 30 Tahun Kerja di Chelsea

Pemilik Chelsea, Todd Boehly, memecat perawat rumput Stadion Stamford Bridge. Pria bernama Jason Griffin dan putranya yakni Reisse itu dipecat usai 30 tahun mengabdi bersama The Blues.

Menurut Daily Mail, sejak masuk ke Chelsea, Boehly memang merombak seluruh staf. Beberapa staf juga ada yang sudah mengabdi lama bersama Chelsea.

Griffin dan Reisse bertugas untuk menjaga kualitas rumput Stamford Bridge. Tak cuma itu, lapangan Cobham untuk latihan serta Kingsmeadow untuk tim wanita dan junior juga dirawat oleh mereka.

Boehly mengakuisisi Chelsea dari tangan Roman Abramovich. Pria asal Rusia itu menjual Chelsea karena adanya konflik antara Rusia dan Ukraina.

Dilaporkan BBC, Todd Boehly menggelontorkan dana 4,25 miliar poundsterling(setara Rp 78,3 triliun) dalam pengambilalihan tersebut. Konsorsiumnya dipilih karena sesuai dengan visi klub.

Selain perawat rumput stadion, Kepala Fisioterapi Chelsea, Thierry Laurent, dipecat usai mengabdi selama 17 tahun bagi ‘Si Biru’. Kejamnya lagi, Laurent dipecat via panggilan Zoom.(Sumber)