Ini Cara Beli Tiket Fan Meeting WayV Tour Phantom di Jakarta

Fan meeting WayV akan digelar pada 29 April 2023. Acara jumpa penggemar yang bertajuk 2023 Fan meeting Tour Phantom in Jakarta akan dihelat di Hall 5 ICE BSD, Serpong .

Jelang acara jumpa fan, promotor konser Dyandra Global, mengumumkan penjualan tiket fan meeting wayV akan dimulai 29 Maret 2023 pukul 14.00 WIB. Untuk penjualannya bisa dilakukan di laman wayvphantomjakarta.com.

Tiket fan meeting Phantom WayV tersedia dalam lima kategori, yaitu CAT 1A/1B (standing), CAT 2A/2B (standing), CAT 3 (seated), CAT 4A/4B (standing), dan CAT 5A/5B standing. Untuk kategori CAT 1A/1B dibanderol Rp 2,6 juta; kategori CAT 2A/2B Rp 2,45 juta; CAT 3 Rp 1,95 juta; CAT 4A/4B Rp 1,5 juta; dan CAT 5A/5B Rp 900 ribu.

Acara ini menjadi momen kedua bagi WayV menginjakkan kakinya di Tanah Air. Sebelumnya mereka ke Indonesia untuk tampil di ajang penghargaan Indodnesia Television Awards (ITA) 2022.

Sebelum datang ke Jakarta, grup besutan SM Entertainment itu juga telah melaksanakan fan meeting-nya di beberapa negara, seperti Seoul, Manila, dan juga Bangkok. Di acara jumpa penggemar ini, WayV mengumumkan bahwa dari tujuh personel, hanya lima member yang akan hadir, yaitu Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang.

Nah, untuk para WayZenNi—sebutan untuk penggemar WayV—yang ingin membeli tiket fan meeting, berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan.

1. Kunjungi wayvphantomjakarta.com
2. Klik Buy Tickets. Kamu akan diberi tahu estimasi waktu tunggu atau jumlah antrean untuk masuk ke halaman pembelian tiket. Ingat, jangan di-refresh ya agar kamu tidak mengantre ulang.
3. Pilih kategori dan jumlah tiket lalu klik pesan sekarang
4. Isi data yang diperlukan sesuai dengan identitas kamu lalu klik selanjutnya
5. Pilih metode pembayaran lalu klik selanjutnya
6. Pastikan data iri dan pesananmu sudah benar lalu klik bayar sekarang
7. Jika pembelian berhasil, e-voucher akan dikirimkan ke email kamu.(Sumber)