Aneh! Bintang OnlyFans Ini Pakai Masker Darah Haid Agar Awet Muda

Seorang bintang OnlyFans, Mimi Boliviana memiliki kebiasaan yang aneh tapi nyata dan mungkin bagi sebagian besar orang menganggap kebiasaan ini termasuk menjijikkan.

Menurut pengakuan Mimi, dirinya kerap melumurkan darah haidnya ke wajah untuk dijadikan masker. Baginya hal tersebut dilakukan untuk menjaga agar wajahnya tetap sehat. Mimi merasa dengan melakukan kebiasaan itu, kulit wajahnya terhindar dari penuaan dini.

“Ini bagus untuk tetap awet muda, terutama di depan kamera. Aku biasanya menggunakan masker beberapa kali selama siklusku. Aku menggunakan kuas dan mengambilnya dari cangkir dan mengencerkannya dengan sedikit air yang disaring,” kata Mimi Boliviana melansir dari Daily Star.

Sebagian orang akan merasa terganggu serta tidak nyaman dengan aroma dari darah haid, apalagi bila diaplikasikan ke seluruh wajah.

Akan tetapi tidak demikian dengan Mimi, ia sama sekali tidak merasa terganggu dengan bau dari darah yang keluar secara rutin dari alat vital wanita tersebut.Menurutnya hal itu tergantung dari makanan yang dikonsumsi.

“Tak seperti apa yang mereka pikirkan, baunya tidak kuat (amis), hanya bau besi, selama Anda memiliki pola makan yang sehat. Seperti kulit bayi, terhidrasi, dan diremajakan,” ungkapnya

 

Mimi Boliviana juga mengaku dengan melakukan ritual tersebut ritual kulit wajahnya menjadi lebih terhidrasi dan kulitnya kembali terasa seperti kulit bayi.

Darah haid sering dianggap sebagai darah kotor yang harus dibersihkan dan dibuang. Hingga saat ini belum ada pembuktian secara ilmiah yang menyatakan kebiasaan aneh Mimi Boliviana itu benar.

Tidak ada juga yang bisa menjamin memanfaatkan darah haid sebagai masker wajah, hal itu berhasil dan memberikan manfaat seperti diungkapkan Mimi Boliviana.(Sumber)