Gantikan Marc Marquez di MotoGP Amerika Serikat 2023, Stefan Bradl: Lekas Pulih, The Baby Alien

Test rider Honda, Stefan Bradl, dipastikan menggantikan peran Marc Marquez di MotoGP Amerika Serikat 2023. Dia pun kemudian menyampaikan harapannya untuk Marc Marquez.

Ya, Marquez dipastikan absen di MotoGP Amerika Serikat 2023. Sebab, dia masih fokus memulihkan cedera yang didapat usai kecelakaan dalam balapan seri pertama, yakni MotoGP Portugal 2023.

Stefan Bradl

Bradl pun menyambut antusias pekerjaan yang akan dilakoninya di MotoGP Amerika Serikat 2023. Dia pun berharap Marquez bisa segera sembuh karena sosoknya dibutuhkan di Honda.

“Pertama-tama, saya ingin mendoakan Marquez agar bisa pulih dengan baik, karena Honda membutuhkannya untuk tampil di lintasan,” ujar Bradl, dilansir dari Crash, Kamis (13/4/2023).

Saya tiba di Austin setelah beberapa hari melakukan tes di Jerez, di mana kami bisa mencoba beberapa hal terkait dengan motor yang saya kendarai,” sambungnya.

“Ini akan menyenangkan untuk bisa kembali merasakan COTA (Circuit of the Americas). Saya terakhir kali adu cepat di sini pada 2016 dan ini memberikan saya kesempatan untuk mencoba motor RC213V 2023 di lintasan yang berbeda dengan yang biasanya saya jalani,” jelas Bradl.

Stefan Bradl

Bradl akan bekerja sama dengan Joan Mir di MotoGP Amerika Serikat 2023. Balapan itu akan digelar di Circuit of the Americas pada 14-16 April 2023.

Mir sendiri kembali turun setelah sebelumnya absen di MotoGP Argentina 2023. Dia mengalami cedera usai terjatuh di sesi sprint race.(Sumber)