Heboh! Bintang Al-Nassr Cristiano Ronaldo Balas DM IG Selebgram Indonesia

HEBOH megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo balas DM Instagram netizen Idonesia. Selebgram Indonesia, Rio Ramadhan, mengaku mendapatkan balasan pesan langsung alias Direct Message (DM) melalui media sosial Instagram dari Ronaldo.

Pencinta sepakbola di seluruh dunia pasti mengenal Cristiano Ronaldo. Namun, lebih daripada itu, Ronaldo memang terkenal bahkan bagi mereka yang tidak mengikuti sepakbola secara intens.

 

Cristiano Ronaldo merupakan pesepakbola dengan pengikut terbanyak di Instagram, yaitu hingga 576 juta pengikut. Menariknya, baru-baru ini, Cristiano Ronaldo diklaim menjawab salah satu pesan dari seorang selebgram Indonesia.

Rio Ramadhan mengunggah lewat akunnya @rioramadhn mengenai hal itu. Dalam unggahannya, dia mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo telah membalas pesannya meski secara singkat.

“Bro Ronaldo, I’m from Indo,” kata Rio, memulai pesan. Ronaldo kemudian membalasnya singkat, “Hello Indonesia”.

Rio kemudian mengajak Cristiano Ronaldo untuk melakukan uji coba dengan PSM Makassar. Namun, tidak ada balasan lagi setelahnya.

Cristiano Ronaldo

Kendati begitu, hal ini adalah pengakuan dari Rio Ramadhan itu sendiri. Di kalangan netizen, masih banyak yang meragukan keaslian dari pesan tersebut.

Cristiano Ronaldo merupakan pesepakbola ternam asal Portugal yang pernah membela Real Madrid, Manchester United, dan Juventus. Pada akhir tahun 2022 lalu, dia memutuskan untuk bertualang ke Arab Saudi dengan membela Al Nassr.(Sumber)