Pelatih Herry IP Sebut Mohammad Ahsan Ternyata Pemain Terjahil PBSI

PELATIH ganda putra Indonesia Herry IP sebut Mohammad Ahsan ternyata pemain terjahil PBSI. Hal ini terungkap saat pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi (Herry IP) melakukan meet and greet The Daddies di Waroeng Steak & Shake pada, Minggu 5 Maret 2023.

Dunia bulu tangkis tentu sudah tidak asing dengan The Daddies yang beranggotakan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Baru-baru ini keduanya berhasil lolos ke final All England 2023 setelah mengalahkan ganda putra China, Liang Weikeng/Wang Chang.

Konsistensi dan tanggung jawab merupakan kunci untuk terus menjaga performa. Kedua legenda bulu tangkis Indonesia itu terkenal pekerja keras terutama saat berlatih. Meski terkenal sebagai orang yang cukup serius, ternyata salah satu anggota The Daddies terkenal jahil.

Pelatih ganda putra Indonesia Herry IP sebut Mohammad Ahsan ternyata pemain terjahil PBSI. Dalam acara yang berlangsung di Tangerang itu, pelatih Herry IP blak-blakan membuka kejahilan Mohammad Ahsan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

“Kalau yang lebih iseng Mohammad Ahsan,” jawab Herry IP saat pembawa acara bertanya siapa pemain The Daddies yang lebih iseng, Senin (17/4/2023).

Pembawa acara semakin mengulik keisingan Mohammad Ahsan setelah mendengar pernyataan pelatih kelahiran 1962 itu.

“Sekarang aja udah berkeluarga. Isengnya kadang-kadang suka ngerjain anak-anak pratama yang baru, dikerjain.” jelasnya.

“Maksudnya, ibarat kayak kita kuliah dulu, dia kayak komdis saat orientasi. Yang salah-salah suruh push-up. Siapa yang berani ngebantah Ahsan/Hendra? Kan mereka paling senior,” tambah Herry IP.

Herry IP juga mengatakan bahwa anak-anak kelas junior sampai ketakutan ketika dihadapkan dengan Mohammad Ahsan. Bahkan pebulutangkis sekelas Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon masih segan dengan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.

Suasana meet and greet semakin meriah dengan fakta baru tentang kepribadian The Daddies yang bertolak belakang. Jika Ahsan terkenal dengan kejahilannya, justru Hendra sebaliknya.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Menurut Herry IP, Hendra termasuk seseorang yang lebih banyak diam dan sering tertawa. Hendra justru sering jadi target kejahilan pebulutangkis di PBSI.

“Kalo Hendra engga iseng, orangnya diem. Kalo Hendra itu yang paling banyak diisengin,” sambung Herry IP kemudian.

Demikian pelatih ganda putra Indonesia Herry IP sebut Mohammad Ahsan ternyata pemain terjahil PBSI.(Sumber)