Diduga Bunuh Diri, Moonbin ASTRO Ditemukan Tewas di Rumahnya

KABAR mengejutkan datang dari boy group ASTRO, ini setelah salah satu membernya, Moonbin ditemukan tewas di rumahnya, Rabu (19/4/2023) malam. Diduga kuat, dia mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

 

Menurut laporan eksklusif dari Yonhap News TV, Moonbin ditemukan tewas di rumahnya di distrik Gangnam Seoul sekitar pukul 20.10 KST atau 18.10 WIB.

Saat ditemukan, sang manajer langsung menghubungi pihak berwajib. Polisi langsung datang dan mengevakuasi jenazah Moonbin.

Salah satu petugas kepolisian menduga Moonbin bunuh diri, namun pihaknya akan melakukan otopsi untuk menguatkan dugaan tersebut.

 

“Kami percaya bahwa Moonbin meninggal karena bunuh diri. Kami sedang mempertimbangkan otopsi untuk menyelidiki penyebab pasti kematian,” ujar petugas polisi.

 

Kabar ini super mengagetkan Arohan-fans ASTRO, termasuk di Indonesia. Pasalnya, Moonbin akan melaksanakan Fan Tour bersama Sanha di Jakarta. Namun, promotor mendadak membatalkan event bertajuk ‘Moonbin & Sanha Fan Con Tour : (Diffusion) in Jakarta, Rabu (19/4/2023) malam.

Pihak promotor tak menyebut alasan mengapa membatalkan event yang akan digelar 13 Mei 2023 di The Kasablanka Hall itu hingga membuat Aroha Indonesia kesal.

Moonbin lahir 26 Januari 1998 di Cheongju Si, Korea Selatan. Dia merintis karir dengan bergabung dengan ASTRO. Dia juga dikenal sebagai saudara kandung rapper wanita Moon Soo Ah.

Kabar Moonbin meninggal disambut rasa kaget luar biasa Aroha, di berbagai postingan soal ini, mereka masih berharap ini lelucon dan bukan fakta. (Sumber)