5 Pesepakbola Dunia Yang Rayakan Idul Fitri 1444 H

TERDAPAT 5 pesepakbola bintang yang rayakan Idul Fitri 1444 H yang menarik untuk diketahui. Seperti yang diketahui, bulan ramadhan akan segera berakhir dan umat muslim akan segera merayakan kemenangan dengan menjalani hari raya Idul Fitri.

Semua umat muslim akan dengan senang menyambut salah satu hari raya besar di agama Islam tersebut, tak terkecuali para pesepakbola top dunia. Lantas kira-kira siapa saja yang akan merayakan Idul Fitri nanti?

Berikut 5 Pesepakbola Bintang yang Rayakan Idul Fitri 1444 H:

5. NGolo Kante

NGolo Kante

Tentunya semua pesepakbola muslim akan ikut merayakan Idul Fitri 1444 H. Namun pada artikel ini akan dibahas beberapa pemain bintang yang diketahui beragam Islam, seperti halnya penggawa Chelsea, NGolo Kante.

Kante sendiri dikenal sebagai muslim yang taat. Ia juga dikenal rendah hati dan murah senyum.

4. Mohamed Salah

Mohamed Salah

Selanjutnya ada bintang Liverpool, Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu akan merayakan hari raya Idul Fitri kali ini di Inggris.

Salah diketahui merupakan muslim yang taat dan tak lupa berdoa dan mengucapkan syukur disetiap waktu. Termasuk ketika mencetak gol.

3. Sadio Mane

Sadio Mane

Sadio Mane adalah pesepakbola muslim yang layak menjadi panutan. Sebab Mane merupakan sosok pria dermawan luar biasa.

Terbukti dengan perbuatan Mane yang membangun kampung halamannya di Senegal. Ia berani merogoh kocek tabungannya lebih dalam hanya untuk mensejahterahkan masyarakat yang berada di kampungnya.

2. Paul Pogba

Paul Pogba

Paul Pogba pada musim ini lebih banyak di rumah karena mengalami cedera parah yang membuatnya tak bisa banyak membela Juventus. Jelas itu menjadi sebuah hal buru, namun sisi positifnya Pogba saat ini bisa fokus menjalani ibadah puasa.

Pogba pun akan ikut merayakan idul fitri di Italia sembari fokus memulihkan kondisinya.

1. Karim Benzema

Karim Benzema

Benzema pun dikenal sebagai umat muslim yang taat. Ia selalu bersyukur kepada Allah SWT.

Di tengah kesibukkannya sebagai ujung tombak Real Madrid, Benzema tak pernah melupakan sholat. Bahkan ia masih berpuasa meski Madrid memiliki jadwal latihan dan pertandingan yang padat.(Sumber)