Ini Reaksi Marselino Ferdinan Usai Cetak Gol Perdana Bagi KMSK Deinze di Liga Belgia

Pemain abroad Indonesia, Marselino Ferdinan, sukses mencetak gol perdananya untuk KMSK Deinze di Liga Belgia 2022-2023. Kesuksesan ini pun disambut Marselino Ferdinan dengan penuh syukur dan kebahagiaan.

Ya, Marselino berhasil cetak gol debutnya bersama KMSK Deinze di kasta kedua Liga Belgia kala melawan Excelsior Virton. Laga itu digelar di Burgemeester Van de Wielestadion, Sabtu 22 April 2023 malam WIB.

Marselino mencetak satu dari tiga gol kemenangan KMSK Deinze. Bermain sebagai pengganti di awal babak kedua, eks pemain Persebaya Surabaya itu berhasil membayar kepercayaan pelatih, Marc Grosjean.

Marselino yang langsung memberi dampak ke permainan. Dia pun bisa menjebol gawang Excelsior Virton pada menit ke-77. Berkat golnya, KMSK Deinze menang dengan skor 3-1.

Kesuksesan ini pun disambut gembira oleh Marselino Ferdinan. Dia tak bisa menutupi rasa bahagianya karena berhasil mencetak gol perdana di laga resmi KMSK Deinze.

Pemain Timnas Indonesia ini menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pemain serta pelatih. Pasalnya, selama ini, dia selalu mendapat dukungan penuh dari mereka.

“Saya merasa baik, sangat bersyukur,” kata Marselino, dikutip dari akun twitter Playsia TV, Minggu (23/4/2023).

Saya sangat berterima kasih kepada tim saya dan pelatih yang telah membantu saya sampai sekarang bisa mencetak gol, terima kasih banyak,” lanjutnya.

Sejauh ini, Marselino Ferdinan sudah bermain sebanyak empat kali bersama KMSK Deinze di Liga 2 Belgia. Namun, dirinya tidak butuh waktu lama untuk membuktikan kualitasnya dengan mencetak gol perdananya di laga resmi KMSK Deinze.

Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan sebenarnya sudah pernah mencetak gol untuk KMSK Deinze saat melawan KV Oostende pada Maret 2023. Akan tetapi, laga tersebut merupakan laga uji coba, bukan pertandingan resmi.

Kini, Marselino Ferdinan siap mengalihkan fokus untuk membela Timnas Indonesia juga. Sebab, namanya masuk skuad Timnas Indonesia U-22 untuk mentas di SEA Games 2023.

(Sumber)